Rugi! Jika Hidupmu Hanya Kau Isi Dengan Mengeluh Tanpa Bersyukur

  • 3.1K
    Shares

Mungkin sudah santer terdengar ditelinga kita tentang “Hidup jangan hanya sekedar hidup”, artinya hiduplah dengan penuh kebijaksanaan hati, hiduplah dengan penuh syukur, dan hiduplah dengan tanpa mengeluh.

Mengapa? Karena rugi bila hidup yang kita miliki hanya seadanya dan semaunya, apalagi dalam menjalani hidup yang kita tahu hanya mengeluh tanpa bersyukur.

Karena sudah pasti hidup yan demikian tidak akan membawa pemiliknya pada kedamaian.

Kau Akan Banyak Kehilangan Kesempatan Hidup Bahagia, Bila Setiap Saatnya Yang Kau Tahu Hanya Mengeluh Dan Mengeluh

hipwee.com

Kau akan banyak kehilangan kesempatan hidup bahagia, bila setiap saatnya yang kau tahu hanya mengeluh dan mengeluh.

Dan bila hatimu hanya selalu kau isi dengan eluhan, maka jangan heran bila bahagiamu tak pernah kau rasa dengan sempurna, bila kebaikan sudah Allah limpahkan padamu dengan begitu banyaknya.

Hidupmu Akan Terasa Sempit, Bila Kau Hanya Luaskan Hatimu Dengan Sebuah Eluhan

upscocl.com

Hidupmu akan terasa sempit, bila kau luaskan hatimu dengan sebuah eluhan, karena mengeluh artinya kau tak percaya bahwa Allah selalu mempersembahkan yang terbaik untukmu, dan kau akan menjadi orang yang merugi, bila yang kau tahu hanya mengeluhkan takdir Allah.

Tapi Hidupmu Akan Sangat Bermakna Indah, Bila Kau Cukupkan Hatimu Dengan Rasa Syukur

moeslema.prime-strategy.co.id

Tapi hidupmu akan sangat bermakna indah, bila kau cukupkan hatimu dengan rasa syukur.

Kau akan tahu bahwa hidup yang Allah persembahkan untukmu selalu Elegan, bila setiap waktunya yang kau tahu hanya bersyukur dan bersyukur tanpa heti.

Kau Akan Sadar Bahwa Allah Memang Selalu Memberikan Yang Terbaik Untukmu, Saat Kau Tahu Caranya Merundukkan Hatimu Untuk Bersyukur

entertainment.kompas.com

Kau akan sadar bahwa Allah memang selalu memberikan yang terbaik untukmu, saat kau tahu caranya merundukkan hatimu untuk bersyukur.

Karena tak ada satupun yang ditakdirkan Allah padamu, yang dapat kau sesali dan eluhkan bila saja kau panadai bijakkan hatimu dengan sebuah syukur.

Hidupmu Akan Menjadi Benar-Benar Berarti Dari Masa kemasa, Bila Setiap Saatnya Yang Kau Tahu Hanya Bersyukur Dan Ikhlas

imgrum.org

Karena hidupmu akan benar-benar berarti dari masa masa kemasa, bila setiap saatnya yang kau tahu hanya bersyukur, tidak mengeluh, dan ikhlas.

Hidupmu akan bermakna dan indah bila dalam menerima takdir-Nya yang kau tahu hanya bagaimana caranya kau bisa memaknainya dengan penuh rasa syukur dan tidak mengeluh sedikitpun.