Rezeki Yang Kau Dapatkan Hari Ini Adalah Rezeki Terbaik Dari Allah, Syukuri Dan Nikmatilah Dengan Bijaksana

  • 7.9K
    Shares

Rezeki yang kau dapatkan hari ini adalah rezeki terbaik dari Allah untukmu, maka syukuri dan nikmatilah dengan bijaksana setiap rezeki yang telah Allah tetapkan untukmu. Ntah hal itu adalah berupa rezeki harta, ilmu, dan kesehatan sekalipun, semuanya harus selalu kau jaga dengan bijaksanaya syukur yang selalu melekat dihati.

Dan apakah yang disebut dengan berbijaksana dalam menikmati? Yaitu kau harus mampu menikmati ataupun menggunakan rezeki yang kau dapatkan kepada jalan yang dihaturkan oleh Allah, seperti jalan-jalan menuju syurganya.

Bilamana rezeki itu berupa sebuah harta, maka jangan lupa untuk menggunakannya selalu pada jalan kebaikan yang sekiranya membuatmu bertambah kebarakahan hidup. Bilamana rezeki itu berupa sebuah ilmu.

Maka gunakanlah pengetahuan yang kau dapatkan untuk selalu menambah pengamalanmu dalam mempersembahkan kebaikan hanya untuk Allah. Dan bilamana rezeki itu berupa kesehatan, maka gunakanlah waktu sehatmu untuk selalu mencari jalan terbaik dalam menghamba pada-Nya.

Rezekimu Hari Ini Adalah Rezeki Terbaik Dari Allah, Tak Peduli Sedikit Ataupun Banyak Maka Harus Selalu Kau Syukuri Dangan Bijak

muslimah-photography.blogspot.com

Ingat, rezekimu hari ini adalah rezeki terbaik dari Allah, tak peduli sedikit ataupun banyak maka harus tetap selalu kau syukuri dengan bijaksana.

Jangan sampai apabila kau mendapat rezeki yang menurutmu sedikit, lantas kau mengeluh dan mempertanyakan takdir Allah yang serasa tidak adil menurutmu, karena bila kau berlaku demikian maka sama saja kau telah mendustakan nikmat Allah.

Dan begitu pula sebaliknya, apabila kau mendapat rezeki yang banyak dari Allah, maka jangan sampai kau takabbur dan akhirnya lupa kepada yang memberimu rezeki.

Tetaplah merendahkan hati seberapa senang hatimu, cukup syukurmu saja yang harus selalu kau tinggikan, agar kau tetap anggun dalam indahnya kebijaksanaan.

Rezekimu Adalah Amanah Untukmu, Yaitu Amanah Nikmat Yang Harus Selalu Kau Nikmati Dengan Bijak

shutterstock.com

Rezekimu adalah amanah untukmu, yaitu amanah nikmat yang harus selalu kau nikmati dengan bijak dan harus selalu kau jaga keberkahannya agar sang pemberi amanahpun akan selalu menambah keberkahannya dalam amanah yang tengah kau emban.

Karena bila kau selalu bijaksana dalam mengemban amanah tersebut, sudah tentu Allah akan selalu mempercayaimu untuk selalu menambah nikmat rezekimu, bagaimana cara menjaga amanah? Yaitu kau harus menjaganya dan menikmatinya selalu dalam kebaikan yang akhirnya mendatangkan keberkahan.

Rezekimu Adalah Titipan Dari Allah Untukmu, Maka Kau Harus Mampu Bertanggung Jawab Menjaganya Dengan Baik

muslimah-photography.blogspot.com

Rezekimu adalah titipan dari Allah untukmu, maka kau harus mampu bertanggung jawab menjaganya dengan baik, tidak boleh mengeluh dan tidak boleh takabbur. Bagaimana layaknya orang menjaga titipan dari orang lain?

Yaitu kau harus mampu mempertanggung jawabkannya dengan bijaksana, tidak boleh lengah dan tidak boleh gegabah untuk menggunakannya.

Dan hal yang tentu tidak boleh kita lakukan saat menerima titipan dari Allah, apa? Yaitu jangan mengeluh, seperti apapun yang rezeki yang telah dititipkannya untuk kita, karena hak kita hanya menjaga dan menjaga.

Rezekimu Adalah Ujian Bagimu, Sebab Itulah Mengapa Kau Harus Selalu Mengikat Hatimu Dengan Syukur Agar Kau Selalu Ingat Akan Tanggung Jawabmu

muslimah-photography.blogspot.com

Rezekimu adalah ujian bagimu, sebab itulah mengapa kau harus selalu mengikat hatimu dengan syukur agar kau selalu ingat akan tanggung jawabmu. Sebab, tak jarang orang-orang yang diberi tambahan rezeki oleh Allah tiba-tiba lengah pada tanggung jawabnya, karena apa?

Karena mereka tidak meyadari bahwa sebenarnya rezeki itu adalah ujian nikmat, yang memang apabila kita tak hati-hati memaknainya maka kita akan melena dan jauh dari sang pemberi rezeki.

Rezekimu Adalah Nikmat Terbesar Untukmu, Maka Hargailah Nikmat Yang Kau Dapatkan Dengan Terus Berusaha Membesarkan Hatimu Untuk Bersyukur

youtube.com

Rezekimu adalah nikmat terbesar untukmu, maka hargailah nikmat yang kau dapatkan dengan terus berusaha membesarkan hatimu untuk selalu besryukur. Karena dengan syukur itulah kita takkan pernah memperdulikan banyak ataupun sedikit nikmat yang didapat.

Sebab yang kita tahu hanya bagaimana caranya kita mampu bersyukur dan membijakkan diri agar apa yang kita dapatkan hari ini selalu membuat kita baik dijalan-Nya.