Rasa Senang dan Sedih Allah yang Memberinya, Maka Saat Kedua Rasa Ini Menimpamu Lekaslah Kembali Pada-Nya

  • 5.5K
    Shares

Siapa sih di dunia ini yang tak pernah menginginkan hidup bahagia, damai, serba berkecukupan, dan selalu tersanding dengan kebaikan Allah? Maka tentu semua orang pasti menginginkannya.

Lantas bagaimana caranya? Yaitu mendekatlah pada Allah, jangan pernah sekalipun menjauhi Allah, karena pasti Allah akan selalu memberi apa yang kita inginkan tersebut bila kita tahu caranya mendekat pada-Nya sesering mungkin.

Dan ingat, rasa senang dan rasa sedih Allah yang memberinya, maka saat kedua ini menimpamu lekaslah kembali pada-Nya. Agar sampai kapanpun hidup yang kamu jalani baik-baik saja dan selalu penuh arti.

Allah Yang Menuliskan Kisah Sedih Dan Senang Kepadamu, Maka Sudah Sepantasnya Setiap Rasa Yang Kamu Rasakan Harus Disertai Dengan Syukur

instagram.com/ekaepryanaputri

Iya, Allah yang menuliskan kisah sedih dan senang kepadamu, maka sudah sepantasnya setiap rasa yang kamu rasakan, ntah rasa tersebut datang dari ketika kamu mendapat nikmat ataupun ujian, tetaplah kamu syukuri dengan bijak, agar Allah-pun senantiasa menambah nikmat hidup kepadamu.

Jangan Pernah Lupakan Allah, Agar Sampai Kapanpun Hidup Yang Kamu Jalani Tetap Tersanding Dengan Kebaikan-Nya

instagram.com/ekaepryanaputri

Intinya, jangan pernah lupakan Allah, agar sampai kapanpun hidup yang kamu jalani tetap tersanding dengan kebaikan-Nya. Dan bila kebaikan Allah selalu menyertai kehidupanmu setiap tahapnya, maka pasti kedamaian akan selalu kamu rasakan dengan sempurna.

Bila Allah Tidak Pernah Sekalipun Kamu Lupakan, Maka Percayalah Allah Akan Selalu Menyandingkanmu Dengan Kedamaian

instagram.com/henynraln

Dan bila Allah tidak pernah sekaipun kamu lupakan, maka percayalah Allah akan selalu menyandingkanmu dengan kedamaian.

Walau seringkih apapun kamu dengan ujian-Nya, tentu yang namanya kedamaian itu akan selalu rasakan, sehingga kamu akan bisa menghadapi ujian tersebut dengan penuh kebijakan dan semangat yang tanpa henti.

Ketahuilah, Hidup Ini Indah Bila Selalu Tersanding Dengan Keberkahan Dan Kedamaian

instagram.com/henynraln

Maka ketahuilah, hidup ini indah bila selalu tersanding dengan keberkahan dan kdamaian.

Berkah? Iya berkah, karena yang membuat hidup itu indah dan selalu terasa mengagumkan, bila keberkahan selalu menyandingmu membuatmu senantiasa memanknai secara bijak tiap tahap hidup yang Allah persembahkan kepadamu.

Jemputlah Keberkahan Dan Kedamaian Hidup Itu Dengan Terus Mendekat Pada Allah Tanpa Henti, Agar Hidup Yang Kamu Miliki Benar-Benar Mempunyai Arti

instagram.com/hijab.keren

Oleh karenanya, jemputlah keberkahan dan kedamaian ihdup itu dengan terus mendekat pada Allah, dengan terus mengingat Allah dalam rasa syukurmu, dan teruslah merasa bahwa tak pernah sekalipun meninggalkanmu, agar samapai kapanpun hidup yang kamu miliki benar-benar mempunyai arti yang sangat berharga dan indah.