Pintar-pintarlah Menjaga Hati, Karena Terkadang Lelaki Teramat Pintar Meninggalkan Hati Tanpa Sebab

  • 5K
    Shares

Wanita, pintar-pintarlah menjaga hati, jangan mudah baper, jangan mudah luluh dengan perhatian dan janji manis yang ditawarkan, karena terkadang seseorang itu teramat pintar meninggalkan hati tanpa sebab.

Jangan mudah berkata “iya” saat ada yang nawarin kamu perhatian, karena sungguh lelaki itu kadang loyal bukan karena dia ingin beneran serius terhadapmu, tapi hanya ingin menjajal seberapa bertanggung jawab kamu menjaga hati.

Karenanya, jangan gegabah mengartikan perhatian lelaki itu cinta, sebab bisa jadi hal itu jalan menuju kehancuranmu nanti.

Lelaki Kadang Hanya Menggebu Diawal Saja, Tapi Ditengah Perjalanan Dia Malah Pindah Ke Hati Lain

instagram.com/vierproject

Karena lelaki kadang hanya menggebu berkata cinta diawal saja, tapi ditengah perjalanan hubungan yag dijalin maka dia malah singgah ke hati lain.

Lalu jika telah demikian apakah lelaki yang salah? tidak, sepenuhnya bukan salah lelaki, tapi salahmu yang sudah terlanjur berharap banyak kepadanya, sedangkan dia dari awal memang hanya berniat untuk bermain.

Kadang Lelaki Hanya Butuh Pelipur Lara Sesaat, Tanpa Ada Niat Untuk Tinggal Selamanya

instagram.com/empathie.photo

Iya kadang lelaki hanya butuh pelipur lara sesaat, dan dia tidak ada niatan untuk tinggal selamanya, tetapi menemukanmu yang menurutnya asyik diajak main maka dia mengelabuhimu dengan bualan yang seakan serius.

Kadang Lelaki Hanya Ingin Bermain, Sebab Itulah Mengapa Kadang Dia Pergi Sesuka Hati

instagram.com/deanahanifaaa

Kadang lelaki itu hanya ingin bermain, tapi menemukanmu yang baperan maka seperti menemukan mainan baru, dia kegirangan dan semakin memantapkan aksinya untuk membuatmu terjatuh dalam rayuannya.

Oleh karenanya, selalu hati-hatilah saat berhadapan dengan laki-laki yang banyak bicara, terlebih jika dia memberi perhatian yang tidak sewajarnya, jangan sampai kamu termakan perhatian manisnya, jika tidak mau kamu akan menangis karena perihnya ditinggalkan nanti.

Kadang Lelaki Hanya Ingin Menjajal Hatimu, Sebab Itulah Mengapa Kamu Harus Benar-benar Melindungi Hatimu

instagram.comempathie.photo

Karena kadang lelaki itu memberimu perhatian, melenakanmu dengan janji manis, tak lain agar dia bisa menjajal hatimu dengan mudah, sebab itulah mengapa kamu harus benar-benar melindungi hatimu dengan baik.

Jangan beri celah hatimu untuk terbuka walau sedikit, karena lebih baik dibilang sok jual mahal daripada mudah didapatkan lalu setelah bosan ditinggalkan begitu saja.

Ingat, Hati Itu Ibarat Kaca, Sekali Ada yang Memecahkannya Maka Pasti Ia Tidak Akan Seutuh Sediakala

instagram.com/deanahanifaaa

Dan ingatlah dengan bijaksana, bahwasannya hati wanita itu ibarat kaca, sekali ada yang memecahkannya maka pasti ia tidak akan pernah seutuh seperti sediakala.

Untuk itu, kamu sebagai seorang wanita maka jagalah hatimu dengan baik dan bijaksana, jangan mau diiming-imingi janji dan bualan semata, karena cinta yang sesungguhnya itu tidak bisa hanya dibuktikan dengan ucapan atau janji semata.