Pilihlah Yang Beriman, Berilmu, Dan Berakhlaq, Maka Ia Akan Selalu Membuatmu Bahagia

Wahai wanita, jika kau ingin memilih pendamping hidup, atau dihadapkan oleh beberapa pilihan yang secara kasat mata semuanya memiliki nilai kebaikan tersendiri.

Maka lebih pilihlah ia yang beriman, berilmu, dan berakhlaq, agar hidupmu senantiasa tersanding dengan kebahagiaan yang selalu bersumber pada cinta Allah.

Karena yang dapat membahgiakan hidup kelak bukan ia yang hanya baik secara fidik atau yang hanya baik secara harta, tetapi ia yang baik agamanya, yang baik ilmunya, dan yang baik akhlaqnya.

Oleh karena itu tundukkanlah hatimu untuk melihat ia dengan hati nurani, agar kau tak menyesal dikemudian hari.

Saat Ia Sudah Mempunyai Hubungan Baik Dengan Tuhannya, Maka Sudah Pasti Ia Akan Tahu Menjaga Hubungan Yang Baik Denganmu

tribunnews.com

Karena saat ia sudah mempunyai hubungan baik dengan tuhannya, maka sudah pasti ia akan tahu menjaga hubungan baik denganmu, sebab apa?

Sebab Allah sennatiasa telah menyentuh hatinya dengan rahman dan rahim-Nya, sehingga ia akan senantiasa menjaga dan memperlakukanmu dengan penuh kasih sayang dan kebaiakan-kebaikan yang mendamaikan.

Saat Ia Sudah Berilmu, Maka Sudah Pasti Ia Akan Selalu Menjaga Dirimu Dengan Ilmu-Ilmu Yang Telah Allah Ajarkan Dalam Islam

sidomi.com

Karena saat ia sudah berilmu, maka sudah pasti ia akan selalu menjaga dirimu dengan ilmu-ilmu yang telah Allah ajarkan dalam islam.

Sehingga ketika ia berada didekatmu bukan hanya membelaimu dengan perasaan cinta yang menderu dihatinya, tetapi ia akan membeaimu dengan ilmu-ilmu agama.

Ia akan mengajarkan sesuatu yang belum pernah kamu ketahui, sehingga iapun akan benar-benar menjadi penyempurna agama dan hidupmu.

Saat Ia Sudah Berakhlaq, Maka Sudah Pasti Ia Akan Selalu Berbijaksana Dalam Menjagamu, Menghargaimu, Dan Menghormatimu

tabloidku.id

Karena saat ia sudah berakhlaq, maka sudah pasti ia akan sellau berbijaksana dalam menjagamu, menghargaimu, dan menghoratimu, karena hanya lelaki yang berakhlaqlah yang bisa menjaga wanitanya dengan bijaksana.

Sehingg saat berada didekatmu maka ia akan selalu menjaga perasaanmu dengan begitu bijaknya, dan begitu pula saat ia jauh darimu, maka ia akan selalu menajga dirinya agar tetap indah kamu miliki.

Karena Hanya Kebaikan Yang Bersumber Dari Keimanan, Ilmu, Dan Akhlaqlah Yang Dapat Membuatmu Damai Berada Disisinya

sabigaju.com

Karena hanya kebaikan yang bersumber dari keimanan, ilmu, dan akahlaqlah yang dapat membuatmu merasa damai berada disisinya.

Ia akan selalalu menjagamu dengan baik, sebab ia faham betul bagaimana tanggung jawabnya sebagai seseorang yang sudah dipasrahi anak perempuan oleh ayahmu.

Karena Hanya Kebaikan Yang Bersumber Dari Keimanan, Ilmu Dan Akahlaqlah Yang Dapat Membuatnya Selalu Bertanggung Jawab Padamu

wanitaindonesia.co.id

Karena hanya kebaikan yang bersumber dari keimanan, ilmu, dan akhalqlah yang dapat membuatnya selalu bertaggung jawab padamu

Perlu juga kamu ketahui bahwa hanya laki-laki yang bertanggung jawablah yang bisa membawa kebahagiaan dalam hidup.

Sebab sebagus apapun fisik dan profesinya jika iya tidak mempunyai tanggung jawab menjagamu, sudah tentu hidupmu akan hambar dan tidak menyenangkan membangun rumah tangga bersamanya.