Pilihlah Seseorang yang Sempurna Akhlaqnya, Karena Bila Sempurna Akhlaqnya Maka Sempurna Pula Imannya

  • 12K
    Shares

Saat kau berkeinginan untuk hidup bersama seseorang, maka pilihlah ia seseorang yang sempurna ahklaqnya, karena bila sudah sempurna akhlaqnya maka akan sempurna pula imannya.

Dan perlu kau ketahui bahwa hanya seseorang yang berakhlaqlah yang mampu membuatmu bahagia seutuhnya, karena dengan akhlaq baik yang dia miliki sudah pasti ia akan tahu bagaimana caranya menunaikan tanggung jawabnya.

Jangan Memilih Ia Yang Hanya Indah Secara Finansial, Tetapi Pilihlah Ia Yang Selalu Mengindahkan Aturan Allah

sidomi.com

Oleh karena itu jangan memilih iia yang haya indah secara finansial saja, tetapi pilihlah ia yang bisa selalu mengindahkan aturan Allah.

Sebab, bila ia sudah tahu menjaga relasinya dengan yang maha menghubungkan cinta, maka sudah pasti ia akan tahu pula menjaga cinta dintara dirimu dengan bijaksana.

Karena Saat Ia Sudah Pandai Mengindahkan Perintah Allah, Maka Sudah Pasti Ia Akan Pandai Pula Mengindahkanmu Dalam Kasih Sayang Allah

liputan6.com

Karena saat ia sudah pandai mengindahkan perintah Allah dengan baik dan bijaksana seiapa saatnya, maka sudah pasti ia akan pandai pula mengindahkanmu dalam kasih sayang Allah.

Sehingga, nuansa kasih syaang yang hadir selalu membawa kesenangan bagi kebersamaan yang hadir diantara dirimu dan dirinya.

Saat Ia Sudah Pandai Berkasih Sayang Dengan Kasih Sayang Allah, Maka Sudah Pasti Hidupmu Akan Selalu Damai Bersamanya

tingaden.com

Dan saat ia sudah pandai berkasih sayang dengan kasih sayang Allah, maka sudah pasti hidupmu akan selalu damai bersamanya.

Serta perlu kamu ketahui bahwa hanya damailah yang bisa membuat kebersamaan yang ada selalu nyaman diraasa, sebab bahagia saja tidkalah cukup jika tak pernah mendamaikan.

Karena Kebahagiaan Hakiki Itu Tercipta Saat Kebersamaan Yang Kau Miliki Terus Saja Dihujani Rahmat Dan Rahim Allah

wowkeren.com

Karena kebahagiaan hakiki itu tercipta saat kebersamaan yang kau miliki terus saja dihujani rahmat dan rahimnya Allah, dan rahman rahim itu tentu akan Allah berikan hanya kepada ia yang pandai mendekat padanya.

Sebab itulah mengapa kau harus memilih ia yang berakhlaq, karena yang berakhlaq tahu bagaimana berkasih sayang dengan Allah secara sempurna.

Utamakan Ia Yang Berakhlaq Agar Ia Benar-Benar Bisa Menjagamu, Baik Di Dunia Maupun Di Akhirat Kelak

vemale.com

Oleh karena itu utamakan ia yang berakhlaq, agar ia benar-benar bisa menjagamu, baik di dunia maupun diakhirat kelak.

Karena bila seudah berakhlaq maka sudah pasti iapun akan tahu bagaimana caranya merawatmu, mengarahkanmu, dan mengajarkanmu kepada yang lebih baik, sebab memang itulah tanggung jawab terbesarnya hidup bersamamu.