Pilihlah Pecinta Yang Mau Berjuang Dengan Benar Bukan Pria Lebay Yang Bersembunyi Dibalik Nafsunya

  • 8.4K
    Shares

Wanita pandailah dalam memilih calon suami, pilihlah pecinta yang mau berjuang dengan benar, bukan pria lebay yang bersembunyi dibalik nafsu. Karena jaman sekarang banyak pria yang mengatakan cinta setengah mati, tetapi mati-matian pula mengajak wanita yang dicintainya kepada lembah kenistaan.

Pria Yang Berteriak Menyatakan Cinta Dan Mengajakmu Pacaran, Dia Bukanlah Pejuang Cinta Sejati

life.idntimes.com

Ingat, yang berteriak menyatakan cinta dan mengajakmu pacaran, dia bukanlah pejuang cinta sejati, melainkan panista cinta sejati. Karena dengan sikap cerobohnya tersebut cinta yang hadir berubah menjadi jalan menuju kemaksiatan, sehingga setiap tindakan yang ada akan menjadikan pemiliknya nista.

Pria Yang Selalu Ada Untukmu Tapi Tak Mau Menghalalkanmu Sebenarnya Adalah Ujian Untukmu

zcoop.zalora.com.my

Jangan bangga dan merasa sangat bahagia karena pria yang ada disisimu selalu ada untukmu, karena sebenarnya pria yang selalu ada untukmu tapi tidak mau menghalalkanmu adalah sebuah ujia cinta, tergantung seberapa bijaksana kamu mengendalikan cinta yang kamu rasakan saat ini.

Disebut Pecinta Sejati Jika Pria Itu Mampu Berjuang Di Masa Mudanya Demi Bisa Menghalalkanmu

mantenhouse.com

Dan seseorang yang memiliki cinta akan disebut pecinta sejati jika dia mampu berjuang dimasa mudanya demi bisa menghalalkanmu. Ingat ya…hanya yang berjuang, bukan ia yang hanya berleha-leha mengajakmu menikmati indahnya kemaksiatan yang dikatakan pecinta sejati.

Karena Hanya Suami Yang Berjuang Demi Menafkahi Istrinya Barulah Disebut Pejuang Cinta Sejati

Dream.co.id

Karena cinta sejati hanya akan hadir diantara pasangan yang sudah halal menurut Allah, yaitu cinta seorang suami yang selalu berjuang untuk bertanggung kepada istrinya, usaha seorang suami yang selalu mencari harta yang halal demi menafkahi istrinya, maka itulah cinta sejati yang sesungguhnya.

Tegaslah Pada Seorang Pria Agar Dirimu Tetap Indah Menjadi Terindah Dunia

hipwee.com

Dan tegaslah pada seorang pria agar dirimu tetap indah menjadi terindah dunia, jika pada jaman sekarang ada seorang pria yang memintamu untuk menjadi pacarnya tanpa kejelasan, maka katakanlah dengan jelas “Tidak!”.

Tetapi jika sebaliknya, ketika ada seorang pria yang memintamu menjadi istrinya tegaslah katakan “Iya!” jika memang kamu meyakini bahwa bersamanya surga Allah akan menjdi lebih dekat.

Maka, pandailah dalam mengambil tindakan agar hidupmu tidak akan sia-sia, pilihlah ia seorang pecinta sejati yang rela berjuang dengan benar, bukan lelaki lebay yang pamer cinta dan bersembunyi dibalik nafsunya.