Pilihlah Laki-Laki Yang Bisa Mencintai Ibunya Dengan Baik Karena Ia Akan Mencintaimu Dengan Baik Pula

  • 28.9K
    Shares

Wanita, pilihlah seorang laki-laki yang senantiasa mencintai ibunya, karena laki-laki yang tidak bisa mencintai ibunya dengan baik maka ia takkan bisa mencintai wanitanya dengan baik pula.

Sebab, jika seorang laki-laki sudah tahu caranya menghargai dan menyangi ibunya dengan baik dan bijaksana, maka sudah tentu ia akan tahu cara menghargai hati wanita yang akan senantiasa menyandingnya dengan baik pula.

Pilihlah Ia Laki-Laki Yang Senantiasa Menghargai Dan Mencintai Ibunya Dengan Baik Dan Bijaksana

www.suaramuhammadiyah.id

Maka, pilihlah ia laki-laki yang senantiasa menghargai dan mencintai ibunya dengan baik dan bijaksana. Karena laki-laki akan senantiasa menghargai hati seorang wanita yang dicintainya jika memang hatinya sudah terlatih untuk terus menghargai hati ibunya.

Pilihlah Laki-Laki Yang Selalu Beramah Tamah Kepada Ibunya, Karena Kelak Ia Akan Beramah Tamah Juga Pada Wanitanya

islamidia.com

Pilihlah laki-laki ang selalu beramah tamah kepada ibunya, karena kelak laki-laki yang seperti itu akan selalu beramah tamah juga pada wanita yang dicintainya.

Laki-laki yang senantiasa berlemah lembut kepada ibunya, maka ia tidak akan kasar pula kepada wanita yang dicintainya kelak, baik dalam bersikap ataupun dalam berperilaku.

Pilihlah Laki-Laki Yang Bisa Menjaga Ibunya Dengan Penuh Penghormatan, Karena Ia Akan Pandai Juga Menghormati Wanitanya

munaabed91.tumblr.com

Pilihlah laki-laki yang bisa menjaga ibunya denngan penuh penghormatan, karena laki-laki yang senantiasa menghormati ibunya dengan penuh kasing sayang, maka tentu ia akn senantiasa pula pandai menghormati wanita yang ada dicintainya, baik ketika sedang dekat ataupun sedang berjauhan.

Pilihlah Laki-Laki Yang Bisa Mencintai Ibunya Dengan Kasih Sayang Yang Tulus, Karena Ia Akan Mencintai Wanitanya Dengan Tulus Pula

bawaberita.com

Pilihlah laki-laki yang bisa mencintai ibunya dengan kasih sayang yang tulus dan tanpa mengenal lelah, karena laki-laki yang mencintai ibunya dengan kasih sayang yang tulus sudah pasti ia akan mencintai wanitanya kelak dengan cinta dan kasih sayang yang tulus pula.

Sebab apa? Sebab laki-laki yang seperti itu tahu bahwa suatu saat nanti wanita yang dicintainya akan berstatus menjadi seorang pula dari anak-anaknya.

Pilihlah Laki-Laki Yang Bertanggung Jawab Kepada Ibunya, Karena Ia Akan Selalu Bertanggung Jawab Pula Pada Wanitanya

 

 

islamidia.com

Dan pilihlah laki-laki yang selalu bertanggung jawab kepada ibunya, karena laki-laki yang senantiasa menjaga tanggung jawabnya kepada sang ibu maka tentu ia tidak akan melupakan tanggung jawabnya kelak saat sudah bersanding dengan wanita yang dicintainya.