Pernikahan Tak Hanya Berisi Kesenangan Saja, Maka Jadikanlah Rasa Sabar Prioritas Dalam Menjaga Hubungan

  • 3.8K
    Shares

Dalam terwujudnya suatu hubungan pernikahan, tentu bukan hanya kesenangan yang sennatiasa hadir didalamnya, dan bukan hanya tentang cinta membara yang hadir setiap saatnya.

Tetapi ada juga yang namanya masalah, tangis, kesedihan, dan perselisihan. Karena pernikahan memang bukan hanya tentang kesenangan semata, tetapi ada kesabaran yang harus selalu jadi prioritas.

Pernikahan Tidak Hanya Berisi Pelukan Saja, Tapi Kadang Ada Perselisihan Yang Datang Sebagai Penguat Hubungan

paket.musdiana.com

Kamu harus tahu bahwa pernikahan tidak hanya berisi pelukan saja, tetapi kadang ada perselisihan yang datang sebagai penguat hubungan. Oleh karenanya, selalu siapkan rasa sabarmu agar perselisihan apa saja yang membentangkan kamu dan pasanganmu tidak membuatmu jenuh emmpertahankan kebersamaan yang ada.

Pernikahan Tidak Hanya Berisi Tentang Cinta Semata, Tapi Kadang Ada Tangis Yang Menyelingi Sebagai Penguat Rasa Syukur

rizapahlevi.com

Pernikahan juga tidak hanya berisi tentang cinta semata, tetapi kadang ada tangis yang menyelingi sebagai penguat rasa syukur. Maka, jangan pernah sesali apa-apa yang membuatmu menangis saat bersama dengan ia yang telah kamu pilih sebagai penyempurna hidupnya.

Karena bila kamu mampu menerima kelebihannya, maka sudah sepantasnya kamupun bisa pula menerima segala kekurangannya, sebab itulah arti cinta yang sesungguhnya, yaitu saling menyempurnakan dan saling menerima.

Pernikahan Tidak Hanya Berisi Canda Dan Tawa, Tapi Kadang Ada Amarah Yang Menyapa Namun Harus Senantiasa Ditundukkan

celebritypix.com

Karena pada hakekatnya pernikahan memang tidak hanya berisi canda dan tawa, tapi kadang ada amarah yang menyapa namun harus senantiasa ditundukkan. Jadi, pandailah menjadikan rasa sabar sebagai perisai dihati, agar seamarah apapun kamu pada pasanganmu maka kamu akan tetap berlaku mulia.

Pernikahan Tidak Hanya Berisi Kasih Dan Sayang, Tapi Kadang Ada Keresahan Yang Menyelinap Sebagai Jalan Untuk Semakin Berkasih Sayang

wowkeren.com

Karena pernikahan memang tidak hanya berisi kasih dan sayang, tetapi akdang ada pula keressahan yang menyelinap sebagai jalan untuk semakin berkasih sayang.

Dan apakah bentuk keresahan itu, yaitu seperti halnya rasa cemburu, karena dengan adanya rasa cemburu itu artinya kita benar-benar telah peduli pada pasangan kita, dan dengan rasa cemburu itu kita akan semakin memupuk rasa sayang kita padanya.

Pernikahan Bukan Hanya Berisi Tentang Kesenangan, Tapi Ada Juga Kesedihan Yang Datang Sebagai Jalan Untuk Keduanya Saling Menguatkan

radarindonesianews.com

Serta pernikahan bukan hanya berisi tentang kesenangan belaka, tetapi ada juga kesedihan yang datang sebagai jalan untuk keduanya saling menguatkan.

Maka, siapapun kamu saat ini, tak peduli yang menikah ataupun yang masih mau menikah, jangan pernah lupakan untuk selalu menjadikan sabar sebagai prioritas dalam menjaga hubungan tetap langgeng nanti.