Perih yang Kamu Rasa Pasti Setimpal Dengan Kebahagiaan yang Telah Allah Sediakan, Maka Bersabarlah!

  • 2.7K
    Shares

Siapapun orangnya pasti tidak akan senang dan tidak akan terima jika rasa percayanya dikhianati, terlebih jika raasa percaya itu berhubungan dengan janji yang telah diikat dengan akad pasti.

Iya siapapun orangnya, baik lelaki atau wanita pasti akan sakit hatinya jika seseorang yang dipercayainya untuk menjadi penyempurna hidupnya tiba-tiba berselingkuh dengan orang lain.

Perih? itu pasti, tetapi seperih apapun luka yang kini menyiksa batinmu, jangan sampai kamu lepas kendali untuk melakukan hal yang kotor.

Bersabarlah! karena sungguh perih yang kamu rasa pasti akan setimpal dengan kebahagiaan yang telah Allah sediakan.

Jangan Menyerah Pada Sakitmu, Sungguh Sakit Itu Hanya Sementara Saja

instagram.com/nabilaullfa

Jangan sampai kamu menyerah pada rasa sakitmu, jangan sampai kamu dikalahkan oleh amarah, karena amarah yang kini menyulut hatimu adalah perangkat setan.

Perangi rasa ingin membalasmu, sungguh rasa sakit yang kamu rasakan itu hanyalah sementara saja, sebab Allah telah tentukan akhirnya.

Kuatlah Kamu Menghadapi Kenyataan yang Terjadi, Sungguh Allah Selalu Bersamamu

instagram.com/nabilaullfa

Kuatlah kamu menghadapi kenyataan hidup yang terjadi, kuatlah kamu menerima ujian-Nya, karena sungguh Allah selalu bersamamu.

Dan ketika kamu bertanya, mengapa Allah mengujimu dengan hal yang demikian? karena Allah tahu bahwa kamu sosok yang kuat dalam bersabar dan memaafkan. Maka jadikanlah kejadian kali ini jalan untukmu benar-benar melatih hati dengan rasa sabar dan memaafkan.

Memang Sakit Menerima Kenyataan Bahwa Percayamu Telah Dikhianati, Tapi Bukan Berarti Kamu Harus Amarah Dan Membenci

instagram.com/helminursifah

Lalu ketika kamu berbicara tentang sakit yang kamu rasa, iya Allah melihat itu dengan adil. Dan memang sakit menerima kenyataan bahwa percayamu kini telah dikhianati, apalagi yang mengkhianatimu adalah orang yang sangat kamu percayai selama ini.

Tetapi bukan berarti kamu harus terus-terusan tersiksa dengan amarah dan kebencian, karena jika kamu terus hidup demikian maka selamanya hidupmu tidak akan tenang.

Kendalikan Hatimu Dari Rasa Sakit yang Menyiksa, Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Sangat Adil Dalam Memberi Balasan

instagram.com/helminursifah

Namun ketika kamu mengendalikan hatimu tetap dalam kesabaran, keikhlasan, dan memaafkan, sungguh perih itu tidak akan bertahan lama di hatimu.

Untuk itu,kendalikan hatimu dari rasa sakit yang menyiksa dengan terus menawan hatimu dari rasa sabar, karena cukup kamu tahu saja bahwa Allah sangat adil dalam memberi balasan.

Allah Akan Selalu Membalasmu Dengan Kebahagiaan yang Sempurna, Sebab Itulah Mengapa Kamu Jangan Menyerah Dari Sabarmu

instagram.com/helminursifah

Allah akan membalas setiap perih yang menyiksa batinmu dengan kebahagiaan yang sempurna, sebab itulah mengapa kamu jangan pernah menyerah dari sabarmu.

Jangan mau kamu diiperbudah setan lewat amarah yang selalu datang menyapa hati, ikhlaskan dan maafkan ia yang telah menyakiti, sungguh kamulah nanti yang akan menjadi orang paling bahagia.