Perempuan Keren Itu Adalah Ia Yang Selalu Bijaksana Dalam Mengemban Tanggung Jawabnya

Perempuan keren itu adalah ia yang selalu bijaksana dalam mengemban tanggung jawabnya sebagai seorang wanita, bukan ia yang hanya mampu menghiasi dirinya dengan perhiasan dunia semata,

Seperti halnya barang-barang branded, berlian, mutiara, make-up tebal, kekinian, modis, dan bukan pula ia yang hanya cerdas namun tak berilmu dan lupa caranya berakhlaq mulia.

Tetapi, ia seorang perempuan yang selalu sadar akan tanggung jawab dirinya, yang selalu sadar sebab apa ia diciptakan indah dan dinyatakan sebagai perhiasan terindah dunia oleh Allah.

Sehingga, sikap dan peribadinya mencerminkan bahwa ia adalah calon penghuni syurga, yang selalu berusaha mengajarkan hatinya untuk mendapat keridlaan pencipta-Nya.

Ia Yang Selalu Sadar Bahwa Tanggung Jawab Terbesarnya Adalah Menjaga Kehormatan Dirinya

dream.co.id

Ia yang selalu sadar bahwa tanggung jawab terbesarnya adalah menjaga kehormatan dirinya, sehingga dimanapun dan kapanpun ia berada maka ia takkan pernah lupa untuk menjaga muru’ah dirinya.

Ia menggunakan malu sebagai andalan sifatnya agar hati dan pikirannya bisa terkendali dengan bijak, sehingga tingkah lakunya selalu bijaksana.

Ia Yang Selalu Sadar Bahwa Kehormatannya Adalah Mahkota Terindahnya, Sehingga Tak Sekalipun Ia Bertindak Seadanya

harianamnah.id

Ia yang selalu sadar bahwa kehormatannya adalah mahkota terindahnya, sehingga tak sekalipun ia bertindak seadanya, dimanapun dan kapanpun ia berada.

Ketegasannya dalam menjaga ketangguhan tanggung jawabnya selalu membuat orang-orang yang ada disekitarnya sadar bahwa peribadinya benar-benar mulia dan berkualitas.

Ia Yang Selalu Sadar Bahwa Kehormatannya Ada Pada Sekujur Tubuhnya, Sehingga Ia Selalu Bijkasana Dalam Menyembunyikan Auratnya

smh.com.au

Ia yang selalu sadar bahwa kehormatannya ada pada sekujur tubuhnya, sehingga ia sealalu bijaksana dalam menyembunyikan auratnya.

Ia pelit menampakkan keindahannya kepada mata-mata yang memang tak berhak melihatnya, ia sangat tak rela bila keindahan yang diamanahkan Allah kepadanya dijamah oleh mata dan pikiran liar para laki-laki yang bukan muhrim.

Ia Yang Selalu Sadar Bahwa Keindahannya Adalah Anugerah Terindah Dari Allah, Sehingga Ia Selalu Menjaganya Dengan Akhalq Mulia

twitter.com

Ia yang selalu sadar bahwa keindahannya adalah anugerah terindah dari Allah, sehingga ia selalu menjaganya dengan akhlaq mulia.

Karena ia selalu menyadari bahwa hanya dengan akhlaq mulialah keindahan yang ada pada dirinya akan selalu menjadikannya indah sepanjang masa, dan gelar sebagai perhiasan terindah dunia akan selalu disandangnya.

Ia Yang Selalu Sadar Bahwa Dirinya Akan Berharga Bila Perhiasan Termahalnya Adalah Ilmu Semata

kumparan.com

Ia yang selalu sadar bahwa dirinya akan berharga bila perhiasan termahalnya adalah ilmu semata, bukan permata dan bukan pula pakaian yang mahal.

Sebab ia percaya melalui ilmu yang menjadi perhiasannya, maka berakhlaq mulia dan selalu beriman kepada Allah pun takkan pernah ia lupa. subhanallah…