Perempuan Kadang Cerewetnya Kebangetan, Tapi Itu Tanda Bahwa Dia Sangat Sayang Kepadamu

  • 1.8K
    Shares

Siapa sih perempuan yang tidak banyak bicara ketika sudah menyandang sebagai istri sekaligus ibu? Toh, semua akan menjadi bawel dan cerewet, tatkala ada sesuatu yang mengganjal dipikirannya.

Kenapa? Karena yang mengkondisikan isi rumah untuk selalu baik dan rapi adalah dia, menyapu, mengepel, memasak, dan mencuci dia lakukan sendiri.

Lantas saat suami maupun anak-anak mulai mengacak-ngacak isi rumah sesuka hati maka wajar saja jika dia jengkel lalu mulai cerewet. Tapi satu hal yang pasti dari cerwetnya seorang perempuan, apa? Dia sayang terhadapmu.

Kebanyakan Kalau Sudah Jadi Istri Perempuan Rajin Ngomel. Kenapa? Karena Itulah Bukti Bahwa Dia Sungguh-Sungguh Ingin Merawatmu

Mencintai Takdir via youtube

Maka jangan bilang “Ah dia bukan tipe perempuan cerewet, maka aku akan memilihnya sebagai istri”. Waduh, ini tentu persepsi yang salah, karena bisa dipastikan saat perempuan telah menjadi istri maka dia rata-rata rajin mengomel.

Kenapa? karena itulah bukti bahwa dia sungguh-sungguh sayang padamu, dia ingin menjagamu, dia ingin merawatmu, sebab itulah mengapa kadang dia banyak bicara saat kamu tak mendengar nasehat baik darinya.

Jangan Sampai Omelannya Membuatmu Jenuh, Karena Semua Itu Demi Kebaikanmu

Pernikahan Impian via youtube

Jadi jangan sampai omelannya yang terkadang memang udah kebangetan membuatmu merasa jenuh hidup satu atap dengannya, karena bagaimanapun semua itu dilakukan demi kebaikanmu.

Dan ingat, jangan balas omelannya dengan sikap dan perilaku yang kasar. Karena secerewet apapun perempuan, sungguh didalam dirinya ada sebongkah hati yang bila tidak kamu perlakukan dengan baik maka ia akan terasa hancur.

Kamu Sebagai Lelaki Harus Selalu Belajar Memaklumi, Jangan Malah Membalasnya Dengan Sikap Kasar Dan Menyakiti

Belajar Hijab via youtube

Kamu sebagai lelaki harusnya selalu belajar memaklumi, jangan malah ikut-ikutan cerewet dengan alasan kamu sudah tidak betah.

Intinya, jangan membalasnya dengan sikap kasar dan menyakiti, karena bukan hanya perempuanmu yang cerewet, tentu perempuan-perempuan yang sudah menyandang istri pasti akan memiliki sifat cerewet.

Walaupun Dia Terkadang Sangat Menjengkelkan, Tapi Dia Sungguh Sayang Terhadapmu

Istri Paruh Waktu via youtube

Sebai sesabar apapun seorang istri, jika apa yang dilakukan suaminya salah tentu dia akan menegur, dan bukan perempuan namanya jika tidak merajuk jika suami tak lagi mendengarkannya.

Maka, walaupun dia istrimu terkadang sangat menjengkelkan dengan cerewetnya yang khas, jangan pernah kamu menjenuhinya, sungguh dia seperti itu karena dia beneran sayang terhadapmu.

Karenanya, Saat Istrimu Bawel Jangan Balas Dengan Amarah, Tapi Terseyumlah Agar Dia Tidak Semakin Bawel

Belajar Hijab via youtube

Karenanya, saat ada moment istrimu tiba-tiba bawel dan banyak bicara, apalagi dia dalam keadaan marah, jangan sampai kamu ikut-ikutan marah kepadanya.

Tetapi tersenyumlah, agar dia tidak semakin bawel didepanmu. Perhatikan dan dengarkan baik-baik apa saja yang dikatakannya, kemudian minta maaflah jika itu memang kesalahanmu.

Namun jika tidak, maka kasik dia pengertian dan penjelasan yang mudah difahami, dengan bahasa yang baik pula, karena insyaallah yang tadinya dia cerewet akan diam dan dengan sendirinya.