Perempuan Akan Terlihat Lebih Cantik Bila Memiliki Akhlaq Yang Baik Dan Menghargai Dirinya Sendiri

Banyak para perempuan jaman sekarang mengira bahwa cantik itu adalah ketika ia bisa memoles dirinya dengan make-up, menghiasi dirinya dengan perhiasan bagus, dan menghiasi tubuhnya dengan pakaian yang kekinian.

Padahal perempuan akan terlihat lebih cantik bila ia memiliki akhlaq yang baik dan menghargai dirinya sendiri. Iya, cukup dengan akhlaq mulia dan kesadaran diri dalam menghargai segala yang menjadi kodratnya sebagai seorang wanita.

Sebab, tak ada gunanya segala macam pernak-pernik dunia ditempelin ditubuh jika keadaan hati tidak pernah dilakukan perbaikan, tak ada gunanya perwatan kesana-kemari agar lebih menarik, tapi tak pernah tertarik untuk memperbaiki keadaan hati yang selalu seadaanya.

Bukan Make-Up Semata Yang Menjadikanmu Lebih Cantik Jelita, Tapi Usahamu Dalam Memperbaiki Sikap Dan Perilakumulah Yang Menjadikanmu Cantik

muslimmatters.org

Karena bukan make-up semata yang menjadikanmu lebih cantik jelita, tetapi usahamu dalam memperbaiki sikap dan perilakumulah ynag akan menjadikanmu menjadi lebih cantik.

Sebab jika hanya make-up yang menjadi andalanmu menjadi cantik, maka dalam waktu yang cukup singkap semua make-up itu akan terkikis oleh debu, angin, atau bahkan air whudu’.

Tetapi saat sikap dan perilakumu yang baik yang menjadi andalanmu untuk menjadi cantik, maka pada masa kemasa kecantikanmu akan selalu bertambah dan bertambah.

Bukan Hanya Pakaian Yang Modis Yang Menjadikanmu Lebih Menarik, Tapi Budi Pekertimu Yang Baiklah Yang Akan Menjadikanmu Selalu Menarik

merahputih.com

Bukan hanya pakaian yang modis yang akan menjadikanmu lebih menarik, tetapi budi pekertimu yang baiklah yang akan menjadikanmu selalu menarik.

Jadi, tidak usah terlalu berlomba-lomba untuk selalu tampil modis dan trendy, karena semua itu takkan membuatmu menarik, jika kamu tak punya budi pekerti yang baik.

Tetapi saat kamu mampu berbudi pekerti yang baik, meski tak berpenampilan modis maka kamu akan tetap menarik, sebab cantiknya budi pekerti adalah kecantikan yang hakiki.

Bukan Hanya Tampilan Yang Kekinian Yang akan Membuatmu Berkelas, Tetapi Ilmu Yang Menjadi Penjagaanmu Yang Akan Membuatmu Lebih Berkelas

google-peace.blogspot.co.id

Bukan hanya tampilan yang kekinian yang akan membuatmu berkelas, tetapi ilmu yang menjadi penjagaanmu yang akan membuatmu lebih berkelas.

Karena kualitas seseorag itu tdak dilihat dari sebeberapa kekinian apa-apa yang menjadi hiasan dirinya, tetapi dilihat dari seberapa baik ilmu yang menjadi penjagaanya, sehingga akhlaqnyapun dapat terpelihara dengan baik.

Karena Cantik Itu Adalah Ketika Kamu Menghargai Dirimu Dengan Selalu Berakhlaq Mulia

themaghrebtimes.com

Karena cantiknya seorang perempuan itu adalah ketika kamu mampu menghargai dirimu sendiri dengan selalu berakhlaq mulia, sebab hanya akhlaqlah perhiasan termahal seorang wanita.

Karena cantik semata dengan pernak-pernik dunia tidak akan menjadikanmu menarik, sebab pernak-pernik dunia paling indah didunia ini adalah dirimu sendiri, jadi saat kamu menghiasinya dengan akahlaq maka sudah tentu kamu akan menajdi lebih cantik.

Karena Cantik Itu Saat Kamu Mampu Membuat Dirimu Lebih Berharga Dengan Kepandaianmu Dalam Memperbaiki Diri

mainichi.jp

Karena cantik yang sesungguhnya itu saat kamu mampu membuat dirimu lebih berharga dengan kepandaianmu dalam memperbaiki diri.

Maka buatlah dirimu lebih cantik dengan terus tak jenuh memperbaiki diri dengan terus menjaga untuk selalu bisa berakhlaq mulia, agar dari masa kemasa kulitasmu sebagai perhiasan terindah dunia semakin sempurna.