Percayalah, Usahamu Mungkin Memang Bisa Orang Lain Tiru Dengan Mudah, Tapi Tidak Dengan Rezekimu

  • 1.8K
    Shares

Allah maha besar, Allah maha berkuasa, dan Allah maha sempurna dalam memberi rezeki pada setiap hamba-hambanya. Maka percayalah kepada Allah selalu, terlebih bila hatimu sedang gundah karena suatu permasalahan yang menyangkut usaha dan pekerjaanmu.

Percayalah, usahamu mungkin memang bisa orang lain tiru dengan mudah, tapi tidak dengan rezekimu.

Oleh karenanya, tidak usah kamu merasa resah, tidak usah kamu khawatir, dan tidak usaha kamu merasa amarah, tapi yakinlah bahwa Allah akan senantiasa adil terhadapmu.

Ingat, Yang Menjamin Rezekimu Adalah Allah, Maka Jangan Pernah Merasa Khawatir Dan Gelisah

instagram.com/aghniapunjabi

Ingatlah dengan bijak, bahwa yang menjamin rezekimu adalah Allah bukan usaha dan pekerjaanmu.

Maka jangan pernah kamu merasa khawatir dan gelisah hanya karena kamu tahu usahamu banyak yang meniru. Sebab yang menjadi rezekimu tidak akan Allah tukar kepada orang lain

Sadarlah, Usaha Yang Menurutmu Hebat Hanyalah Perantara Datangnya Rezeki, Bukan Usaha Tersebut Yang Memberimu Rezeki

instagram.com/yunitamelian

Sadarlah, tidak usah kamu merasa sedih ataupun terlalu meratapinya, karena usaha yang menurutmu hebat hanyalah perantara datangnya rezeki, bukan usaha atau pekerjaanmu yang menjamin rezekimu.

Maka tetaplah bersabar, lagipula tak mengapa sekalipun orang lain meniru atau mengambilnya, yang penting rezekimu tidak Allah tutup.

Karena Allah Yang Mengendalikan Segalanya, Maka Percayakanlah Segala Sesuatunya Kepada Allah Sebesar Mungkin

instagram.com/yunitamelian

Karena Allah lah yang maha mengendalikan segalanya, maka percayakan saja segala sesuatunya kepada Allah dengan penuh pengharapan yang besar.

Intinya, tetaplah tenang, bersabar, ikhlas, dan teruslah berprasangka baik kepada Allah, karena pada akhirnya Allah pula akan menambahkan kebaikan kepadamu.

Bila Kamu Ikhlas, Bila Kamu Sabar, Dan Bila Kamu Yakin Sepenuhnya Kepada Allah, Maka Allah Akan Memberi Tambahan Kebaikan Kepadamu

instagram.com/yunitamelian

Iya, bila kamu ikhlas, bila kamu bersabar, dan bila kamu yakin sepenuhnya kepada Allah, maka Allah pula akan memberi tambahan kebaikan kepadamu.

Lantas untuk apa masih ambil pusing dan khawatir yang sangat, bila Alah telah menjaminmu dengan kebaikan-Nya.

Tenanglah, Ketika Orang Lain Mengambil Keuntungan Darimu Tanpa Sepengetahuanmu, Maka Allah Akan Ganti Dengan Keuntungan Yang Lebih Besar Kepadamu

instagram.com/yunitamelian

Tenanglah, karena ketika orang lain mengambil keuntungan darimu tanpa sepengetahuanmu, atau jelas-jelas kamu dikhianati.

Maka tentu Allah akan ganti dengan keuntungan yang lebih besar kepadamu. Yakinlah seyakin-yakinnnya, karena ketika kamu yakin maka akan semakin nyata kebaikan itu datang kepadamu.