Percayalah, Setiap Masalah Akan Menemukan Jalan Keluarnya Sendiri, dan Semua Ini Hanya Soal Waktu

  • 7.1K
    Shares

Tidak ada masalah yang tidak menemukan titik akhir, seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini akan berakhir bila waktunya telah tiba. Kapan? Yaitu bila kamu menyadari bahwa Allah tidak pernah meninggalkanmu.

Dengan demikian, kamu akan selalu mempunyai kekuatan untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan penuh kesabaran.

Karena setiap masalah akan menemukan jalan keluarnya sendiri, dan bila saat ini kamu merasa sangat terbelenggu, percayalah semua ini hanya perihal waktu.

Sabarlah, Setiap Masalah Sudah Pasti Allah Sediakan Jalan Keluarnya

gramunion.com

Maka bersabarlah apapun masalah yang tengah menimpamu, sesulit apapun itu kamu cukup percaya saja bahwa Allah pasti menyediakan jalan keluarnya.

Karena masalah yang Allah tetapkan untukmu sudah pasti sesuai dengan kadar kemampuanmu dalam mengatasinya.

Setiap Musibah Selalu Ada Kebaikan Setelahnya, Jadi Tidak Usah Menggerutu

dailymoslem.com

Dan bila kamu menganggap masalah yang kamu alami saat ini adalah musibah, maka hal itu adalah hal yang wajar.

Tapi ingat, setiap musibah selalu ada kebaikan setelahnya, jadi tidak usah terlalu menggerutui masalah yang sedang memasungmu dalam belenggu.

Setiap Ujian Selalu Allah Hadiahkan Sebuah Kebahgiaan, Dan Seberapa Besar Kebahagiaan Itu Hanya Tergantung Seberapa Besar Rasa Sabarmu

tumbrl.com

Setiap ujian selalu Allah hadiahkan sebuah kebahagiaan, dan bila kamu bertanya seberapa besar kebahagiaan yang Allah janjikan kepadamu sebagai ganti dari rasa bersedihmu.

Maka jawabannya adalah hanya tergantung seberapa besar rasa bersabarmu atas masalah yang menimpamu.

Cukup Kau Datangi Saja Allah, Mintalah Pertolongan-Nya Dengan Sangat Dalam Doa Dan Sujudmu

yekpars.com

Oleh karena itu, bila masalah seakan-akan begitu memberatkanmu, cukup kamu datangi saja Allah karena Dialah yang telah mentakdirkan masalah itu padamu.

Mintalah pertolongan-Nya dengan sangat di dalam doa dan sujudmu, karena Allah pasti memberikan solusi atas masalah yang kamu hadapi.

Karena Menceritakan Masalahmu Hanya Kepada Allah, Akan Membuatmu Sadar Bahwa Masalah Adalah Jembatan Untukmu Memperoleh Kebahagiaan Hakiki

hayatouki.com

Ceritakanlah masalahmu kepada Allah, karena menceritakan masalah hanya kepada Allah akan membuatmu sadar bahwa masalah sebenarnya adalah jembatan untukmu memperoleh kebahagian yang lebih nan hakiki.