Percayalah, Orang yang Menyakitimu Saat Ini Adalah Orang yang Juga Akan Tersakiti Suatu Saat Nanti

  • 17.4K
    Shares

Sakit memang jika terus menerus dianiaya oleh ia yang selalu berbuat jahat kepada kita. Tetapi percayalah wahai diri, orang yang menyakitimu saat ini adalah orang yang juga akan tersakiti suatu saat nanti.

Allah tidak pernah tidur menyaksikan apa yang tengah kamu alami, lantas jangan pernah kamu merasa khawatir atau bersedih karena rasa sakit yang menderu, sebab dia yang menyakiti telah Allah sediakan balasan yang setimpal.

Karma Itu Nyata, Sebab Pembalasan Allah Pasti Akan Datang Kepada-Nya

instagram.com/helminursifah

Ingat karma itu nyata, ketika seseorang berlaku buruk, aniaya, dan berbuat tidak adil kepadamu, maka bersamaan dengan itu pula Allah telah siapkan balasan yang pantas kepadanya.

Dan untukmu yang menahan sabar, jangan khawatir tidak mendapat apa-apa, karena pasti Allah sediakan ganjaran kebaikan yang nyata kepadamu.

Siapa yang Berbuat Buruk Maka Ia Akan Menerima Balasan yang Setimpal Sesuai Perbuatannya

instagram.com/helminursifah

Sebab siaapapun yang berbuat buruk maka ia akan menerima balasan yang setimpal sesuai keburukan yang diperbuatnya.

Sebaliknya, siapa yang berbuat baik, seperti menahan surga dan ikhlas misalnya, maka Allah akan memberinya balasan baik sesuai dengan kebaikan yang telah dilakukannya.

Hukum Allah Adalah Pasti, Maka Pastikan Kamu Tidak Khawatir Apapun Tentang Sakit yang Kamu Rasa

instagram.com/helminursifah

Hukum Allah adalah pasti, janji Allah juga tidak mungkin teringkari, karena Allah adalah dzat yang maha menepati janji. Maka pastikan kamu tidak pernah khawatirkan apapun tentang semua sakit yang kamu rasa.

Yakinlah, jerit hatimu telah Allah dengar dengan sempurna, resah hatimu juga telah Allah lihat dengan adil, dan pastinya Allah telah siapkan kebaikan untukmu.

Cukup Kamu Tahu Saja Bahwa Allah Selalu Mempersembahkan yang Terbaik Bagi Ia yang Teraniaya

instagram.com/helminursifah

Oleh karenanya, perangi rasa sakitmu, jangan sampai rasa sakit itu merubahmu menjadi peribadi yang suka mendendam, sebab jika demikian maka artinya kamu tidak ada bedanya dengan ia yang telah menyakitimu.

Cukup kamu tahu saja bahwa Allah selalu saja mempersembahkan yang terbaik bagi ia yang teraniaya. Untuk itu selalu kendalikan hatimu dengan baik, karena bagaimanapun ia yang menyakiti adalah orang yang juga akan tersakiti suatu saat nanti.

Berhentilah Bersedih, Karena Sungguh Allah Telah Sediakan Kebaikan Atas Rasa Sakitmu

instagram.com/helminursifah

Dan berhentilah kamu bersedih, bangkitlah dari lelah hati yang selama ini membuatmu seakan merapuh, karena sungguh Allah telah sediakan kebaikan atas rasa sakit yang kamu rasakan.

Serta satu hal yang harus kamu ingat ketika hatimu seakan lagi tak mampu bertahan dengan rasa sabar, bahwasannya ia yang saat ini merasa bangga dengan perbuatan buruknya maka pasti dilain kesempatan akan merasakan hal yang sama dengan apa yang kamu rasakan kini.