Percayalah, Disaat Kamu Ikhlas Dengan Keadaanmu, Disitulah Allah Merencanakan Kebahagiaan Untukmu

  • 10.1K
    Shares

Tidak usah pertanyakan mengapa dan untuk apa Allah memberikanmu kisah tidak enak ataupun menghadapakanmu pada ujian hidup yang sangat berat.

Sebab semuanya sudah Allah atur sesuai dengan kebaikanmu, maka percaya saja kepada-Nya dengan penuh rasa ikhlas dan sabar.

Karena disaat kamu ikhlas dan begitu legowo atas keadaanmu, maka disitulah Allah merencanakan kebahagiaan untukmu.

Ikhlas Aja Dulu Dengan Proses Yang Allah Berikan, Jangan Mengeluh Ataupun Meragukan Rencananya

instagram.com/lisma_ima

Iya, ikhlas saja dulu dengan proses yang Allah berikan kepadamu, tetap tenang dan bidiklah hati untuk yakin bahwa inilah jalan dari Allah untuk dirimu mendapat kebahagiaan yang lebih baik.

Jangan biarkan hati hidup dengan mengeluh, dan jangan biarkan pula hati gelisah dengan meragukan ketetapan Allah, karena apapun ketetapan-Nya pasti akan berakhir dengan kebaikan yang nyata.

Allah Tahu Segala Yang Terbaik Untukmu, Maka Bila Saat Ini Belum Baik Yakini Saja Nanti Akan Berakhir Kebaikan

instagram.com/lisma_ima

Sebab Allah sangat tahu segala yang terbaik untukmu, maka bila saat ini kamu merasa belum baik takdir yang ditetapkan-Nya, yakinlah setelahnya akan ada kebaikan yang telah Allah sediakan.

Lagipula, saat Allah datangkan ujian-Nya kamu hanya disuruh bersabar, dan datang kepada-Nya dalam doa dan sujudmu.

Lantas untuk apa masih bingung dan gelisah? Jika Allah menjamin kemudahan dikala kamu datanga kepadanya dengan penuhbkeyakinan.

Allah Maha Adil, Tidak Mungkin Dia Menulis Kisah Buruk Tanpa Menuliskan Kisah Baik Setelahnya

instagram.com/lisma_ima

Jangan berburuk sangka atas apa yang telah terjadi, karena Allah itu maha adil dan maha bijaksana, jadu tidak mungkin Dia akan menulis kisah buruk tanpa menuliskan kisah baik setelahnya.

Maka, sesulit apapun takdir yang ditetapkan oleh-Nya kepadamu, tetaplah yakin bahwa akan ada kebaikan setelahnya sebagai pelipur lara hatimu.

Yakini Saja Setiap Ketetapan-Nya, Dengan Demikian Kamu Akan Sadar Bahwa Allah Lah Yang Maha Tahu Segalanya

instagram.com/lisma_ima

Cukup yakini saja setiap ketetapan-Nya, ntah itu buruk ataupun baik harus kamu pandang sama.

Karena dengan demikian tentu kamu akan sadar bahwa Allah lah yang maha tahu segalanya, sehingga pada akhirnyabtidak ada ruang di hatimu untuk mengeluh dan menggerutu.

Karena Allah Maha Penyayang, Tidak Mungkin Dia Akan Terus-terusan Menempatkanmu Pada Keadaan Yang Tidak Baik

instagram.com/lisma_ima

Ikhlas ikhlas dan ikhlas, mungkin itu saja dulu kamu ajarkan pada hatimu, karena dengan begitu maka kamu pun akan selalu sadar bahwa Allah maha penyayang, dan tidak mungkin Dia akan terus-terusan menempatkanmy pada keadaan yang tidak baik.