Percayalah, Allah Tengah Merencanakan Yang Terbaik Untukmu, Dan Kesedihanmu Pasti Akan Berakhir

  • 3.2K
    Shares

Semua peristiwa buruk yang datang menimpamu tidak usah kamu keluhkan dan gerutui dengan sangat, cukup kamu percaya saja bahwa bersamaan dengannya juga Allah tengah merencanakan yang terbaik untukmu.

Dan yang jelas tidak mungkin Allah akan membiarkanmu terus menerus dalam kesedihan, keringkihan, dan masalah yang menurutmu sangatlah berat, maka berhentilah meratapi keadaanmu sekarang.

Bersabarlah, Kesedihanmu Tidak Akan Abadi, Karena Allah Telah Siapkan Ganti Kebahagiaan Untukmu

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Belajarlah tenang dalam kesabaran, sungguh buah dari kesabaran itu sangatlah indah. Ingatlah dengan bijaksana, kesedihanmu itu tidak akan abbadi, karen Allah telah siapkan banti kebahagiaan untukmu.

Lantas bila kamu merasa bahwa kesedihanmu saat ini sangatlah besar, itu karena rasa bersabarmu yang kurang, sebab apa-apa bila ditengadahi dengan sabar, tentu semuanya akan baik-baik saja.

Tenanglah, Keringkihan Yang Kamu Alami Sebenarnya Hanya Pembuka Untuk Kebahagiaan Yang Lebih Sempurna

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Lagipula untuk apa mengkhawtirkan urusan Allah? Tenanglah! Kesulitan yang kamu alami adalah Allah yang merencanakannya, maka sudah pasti keringkihan yang kamu alami saat ini akan ada hikmahnya.

Karena sebenarnya keringkihan atau kesedihan apapun itu hanyalah pembuka bagimu untuk mendapat kebahagiaan yang lebih sempurna.

Bertahanlah, Karena Saat Kamu Mampu Bertahan Dalam Ujian-Nya, Sungguh Kebaikan Demi Kebaikan Akan Kamu Dapatkan

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Sebab itulah mengapa kamu harus bertahan ditengah kesedihan yang menimpamu, karena saat kamu mampu bertahan dalam ujian-Nya, sungguh kebaikan demi kebaikan akan kamu dapatkan.

Kuatkan dirimu dengan terus yakin bahwa bersama Allah tidak akan ada satu kesulitan atau kesedihan yang tidak bisa kamu atasi.

Berhusnuddzanlah, Karena Prasangka Yang Baik Akan Membuatmu Menjadi Peribadi Yang Lebih Kuat

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Jangan lupa berhusnuddzan kepada Allah, karena kesedihan, kesulitan, dan masalah itu datang atas izin-Nya. Lagipula, semakin kamu berprasangka baik maka kamu akan semakin menjadi peribadi yang lebih kuat.

Kamu akan selalu menganggap semuanya hanyalah jalan menuju mudah dan berkah, sehingga keinginan mengeluh tidak akan terpintas dibenakmu.

Percayalah, Keadaan Yang Kamu Alami Saat Ini Hanyalah Jalan Dari Allah Agar Kamu Pantas Mendapatkan Kebahagiaan Yang Lebih Baik

Catatan Hati Seorang Istri via youtube

Jadi percakanlah semua kepada Allah, tentang keadaan apapun yang kamu alami saat ini sebenarnya hanya sebuah jalan dari-Nya agar kamu benar-benar pantas mendapatkan kebahagiaan yang lebih baik.

Dan jangan lupa bersyukur ditengah yang kamu alami, karena meski bersyukur ditengah ketidak baik-baik sajaan itu sulit, kamu harus tetap belajar dan belajar, hingga akhirnya kamu kuat menghadapi segala yang terjadi.