Percayalah, Allah Tak Pernah Bermaksud Membuatmu Terjatuh, Hanya Saja Allah Ingin Membuatmu Lebih Tangguh

  • 2.5K
    Shares

Seburuk apapun keadaanmu saat ini tetaplah syukuri, sesulit apapun masalah yang menimpamu tetaplah kuat, dan setidak mungkin apapun keadaan yang kamu jalani tetaplah berhusnuddzan kepada Allah.

Percayalah, Allah tidak pernah bermaksud membuatmu terjatuh, dan kerumitan hidup yang kamu alami sebenarnya hanya jalan agar dirimu lebih tangguh.

Kuatlah Kamu Dalam Kesulitan yang Kini Menimpamu, Yakinlah Bahwa Allah Tidak Akan Membiarkanmu Sendirian

instagram.com/dianpelangi

Maka kuatlah kamu dalam kesulitan yang kini menimpamu, jangan biarkan kamu lemah dan putus asa, yakinlah bahwa Allah tidak akan membiarkanmu sendirian dalam kesulitanmu.

Allah pasti akan membantumu, maka sadarkan hatimu untuk tidak terus menerus menggerutu dan mengeluh, sungguh tujuan dari kesulitan yang Allah timpakan kepadamu adalah demi kebaikanmu.

Allah Tahu Batas Sanggupmu, dan Allah Tidak Akan Membebanimu Lebih Dari Apa yang Engkau Mampu

instagram.com/dianpelangi

Allah pula tahu batas kesanggupanmu, dan Allah tidak akan pernah membebanimu lebih dari apa yang engkau mampu.

Jadi, positif thinking saja menghadapi semua yang terjadi, yakinlah pasti mampu kamu mampu melewati semuanya.

Jangan Pernah Menyerah, Sepahit Apapun Harus Kamu Hadapi. Sungguh Itulah yang Akan Membuatmu Berani Melangkah

instagram.com/dianpelangi

Intinya jangan pernah kamu menyerah pada kesulitan yang menyapa hidupmu, sepahit apapun harus kamu hadapi dengan tangguh, sungguh itulah yang akan membuatmu berani melangkah.

Sifat pantang menyerahmu yang akan membuat jalan mudah kedepan, maka pastikan hatimu selalu basah dari rasa yakin, agar berani melangkahpun mudah kamu lakukan.

Yakinlah Allah Bersamamu, dan Allah Tidak Mungkin Aniaya Kepadamu Dengan Membuatmu Terus Dalam Kesulitan

instagram.com/dianpelangi

Setiap kamu merasa ingin menyerah, yakinlah Allah bersamamu, Allah tidak pernah meninggalkanmu, bahkan Allah sangat dekat denganmu, dan Allah pula tidak akan mungkin aniaya kepadamu dengan membuatmu terus dalam kesulitan yang sama.

Percayalah, setelah kamu lewati semuanya dengan penuh perjuangan, kesabaran, dan keikhlasan maka sesuatu yang indah akan Allah persembahkan kepadamu.

Suatu Saat Nanti Kamu Akan Meyadari Betapa Baiknya Allah Kepadamu, Ketika Allah Telah Memberimu Balasan Indah yang Luar Biasa

instagram.com/dianpelangi

Suatu saat nanti kamu pun akan menyadari betapa baiknya Allah kepadamu, betapa sayangnya Allah kepadamu, ketika balasan yang indah dan luar biasa telah dipersembahkan kepadamu.

Untuk itu, berhusnuddzanlah kepada Allah, meski benar Dia telah menempatkanmu pada situasi yang buruk, karena bagaimanapun tujuan Allah itu baik kepadamu, Dia hanya ingin membuatmu lebih tangguh dan bijak menjalani hidup.