Percayalah, Allah Akan Mengirimkan Pasangan Terbaik Ketika Allah Tahu Bahwa Kamu Telah Siap

  • 6.1K
    Shares

Teruslah berprasanga baik kepada setiap moment yang kamu lewati dalam menunggu, baik buruk jangan kamu bedakan, dan sepi senang haruslah kamu syukuri dengan bijaksana.

Karena tidak ada hal yang Allah tuliskan kepadamu tanpa membawa manfaat, maka pecayalah kepada Allah sepenuhnya dan dengan penuh rasa yakin.

Percayalah, Allah akan mengirimkan pasangan terbaik kepadamu ketika Allah tahu bahwa kamu telah siap untuk memulai kehidupan baru berdua.

Bersabar Saja Untuk Saat Ini, Latihlah Hati Untuk Senantiasa Tenang Dengan Terus Berprasangka Baik Kepada Allah

instagram.com/norel08

Untuk saat ini yang mesti kamu lakukan adalah bersabar saja, teruslah melatih hatimu dengan senantiasa tenang. Dan jangan pernah lupa untuk terus berprasangka baik kepada Allah setiap saatnya.

Yakinlah, menunggumu akan menjadi indah bila kamu tahu caranya berprasangka baik dan tenang dalam kesabaran yang tiada henti.

Jangan Mengeluh, Karena Mengeluh Hanya Akan Menjadikanmu Tidak Bersyukur Kepada Skenario Yang Telah Allah Tuliskan

instagram.com/norel08

Semua orang pasti akan mengungkap al yang sama saat berbicara perihal menunggu, karena memang tak ada menunggu yang menyenangkan, bila kita tak pernah ajarkan hati melunak dengan rasa sabar.

Intinya, tetaplah menjaga hati untuk tak besar mengeluh, karena mengeluh hanya akan menjadikanmu tidak bersyukur kepada skenario yang telah Allah tuliskan indah untukmu.

Nikmatin Saja Masa Sendirimu Dalam Penantian, Sembari Terus Melakukan Perbaikan Menjadi Peribadi Yang Lebih Pantas

Untuk sekarang ini, nikmatin saja masa sendirimu dalam penantian, dan jangan lupa untuk sembari melakukan perbaikan menjadi lebih baik.

Sibukkan dirimu dengan terus mencari jalan untuk menjadi semakin pantas, karena disaat kamu telah menjadi peribadi yang pantas maka pasti seseorang yang pantas juga akan mudah mendekatimu.

Karena Disaat Kamu Telah Pantas, Maka Yang Datang Padamu Insyaallah Yang Juga Sudah Pantas Dengan Kebaikan

instagram.com/norel08

Karena disaat kamu telah pantas dengan segala kebaikan dan perbaikan, maka seseorang yang ada feeling kepadamu untuk datang biasanya akan memikirkan dua kali tindakannya.

Seseorang yang menganggap kamu adalah sosok yang pantas dengan kebaikan, maka untuk mendekat padamupun ia akan juga membekali dirinya menjadi pantas terlebih dahulu.

Yakinlah, Allah Tidak Akan Menukar Jodohmu, Jika Kamu Menunggu Dengan Baik Maka Yang Datang Padamu Juga Seseorang Yang Baik

instagram.com/norel08

Sebab itulah mengapa kamu ditengah masa menunggumu pastikan kamu sibukkan diri dengan kebaikan dan perbaikan. Setelah itu, yakinlah bahwa Allah tidak akan pernah menukar jodohmu.

Sebab, jika kamu menunggu sudah dalam aturan-Nya (menunggu dengan baik), maka yang datang kepadamu juga seseorang yang baik, karena demikianlah janji Allah kepadamu dalam Al-qur’an.