Percayalah Wanita Baik-baik Itu Hanya Butuh Keyakinan Bukan Kemewahan

  • 5.9K
    Shares

Kata siapa mendekati wanita yang baik, wanita yang solehah itu sulit? kata siapa mereka menjaga jarak dengan seseorang yang bukan mahramnya? Mungkin saja cara mendekatimu ada yang salah.

Dekatilah mereka dengan keseriusan, mendekati mereka karena ingin mengajak mereka untuk menuju kedalam hubungan yang serius (pernikahan) tanpa harus kau suruh menunggu lama dengan alasan ingin memantaskan diri dan alasan lainnya.

Mendekati Wanita Yang Baik Itu Mudah, Sebab Mereka Hanya Membutuhkan Keyakinan Bukan Kemewahan

instagr.am/sitirohimah_ima

Mendekati wanita yang baik agama dan akhlaknya tidaklah sulit, sebab mereka hanya membutuhkan keyakinan bukan sebuah kemewahan.

Keyakinan bahwa kamu benar-benar serius dengan dirinya, dengan melamarnya langsung bukan dengan mengajaknya berpacaran.

Percayalah Wanita Yang Baik Itu Tidak Membutuhkan Kemewahan Mereka Hanya Butuh Keseriusan Dan Tanggung Jawabmu

instagr.am/sitirohimah_ima

Wanita yang baik itu tidak butuh kemewahan, yang mereka butuhkan hanyalah keseriusanmu dan tanggung jawabmu.

Keseriusanmu bahwa kamu percaya bersamanya kamu bisa membangun masa depan yang baik, keseriusanmu dalam mempertanggung jawabkan janji-janji masa depanmu.

Wanita Baik-Baik Itu Tidak Melihat Pria Dari Kemapanannya Tapi Dari Bentuk Tanggung Jawabnya

instagr.am/sitirohimah_ima

Mereka tidak butuh kemewahan atau kemapanan sebab mereka tidak melihat pria dari sudut pandang tersebut. Mereka melihat pria dari bentuk tanggung jawabnya.

Tanggung jawabnya bahwa dirinya cukup mampu membangun masa depan bersamanya, tanggung jawan untuk menjaga perasaannya. Meskipun mapan kalau tidak bertanggung jawab pasti tidak akan disukai.

Wanita Tidak Butuh Lelaki Mapan, Karena Wanita Yang Baik Percaya Menikah Bisa Membukakan Pintu Rezeki

instagr.am/sitirohimah_ima

Wanita tidak menunggu lelaki mapan untuk datang melamarnya, mereka menunggu lelaki serius yang baik hatinya. Sebab mereka yakin bahwa pernikahan bisa membukankan pintu rezeki bagi kehidupan rumah tangganya kelak.

Mereka percaya bahwa lelaki baik juga termasuk salah satu rezeki bagi mereka dan lelaki baik akan mendatang rezeki yang baik pula dalam hidup mereka.

Maka Menikahlah Kalau Kau Sudah Ada Niat, Percayalah Kalau Dia Adalah Wanita Yang Baik Pasti Dia Tidak Akan Menolakmu

instagr.am/sitirohimah_ima

Maka silahkan mendekati, silahkan mencoba melamar wanita yang baik jika kau sudah serius dan siap bertanggung jawab hidup dunia dan akhiratnya.

Insya Allah kalau memang dia wanita baik yang sudah siap menikah dia pasti akan menerima lamaranmu, meski saat ini kau bukan termasuk lelaki mapan.