Perbanyaklah Mengingat Penghapus Kenikmatan, Yaitu Kematian Sebelum Allah Menyuruh Kita Kembali Pada-Nya

  • 3.4K
    Shares

Ada kalanya kita berhenti sejenak melihat kindahan dunia, dan tertegun menela’ah baik-baik tujuan kita hidup sebenarnya, dengan demikian maka sudah pasti kita akan tersadar bahwa bila pada waktunya tiba kita akan berpisah dengan semua yang nampak indah didunia ini.

Harta, jabatan, popularitas, dan keluarga akan kita tinggalkan jika sudah waktunya tiba Allah menyuruh kita kembali pada-Nya, maka perbanyaklah mengingat penghapus kenikmatan yang disebut dengan kematian, karena dengan begitu maka kita akan benar-benar bijkasana menikmati kenikmatan yang telah Allah berikan kepada kita didunia ini.

Saat Kita Mengingat Tentang Mati, Maka Tentu Gambaran Tentang Siksa Kubur Akan Terbayang Dalam Pikian Kita

dailymoslem.com

Saat kita mengingat tentang mati, maka tentu gambaran tentang siksa kubur akan terbayang dalam pikiran, dan hanya seseorang yang tak mempunyai keimanan dihatilah bila mana ia mengingat tentang mati, namun tak pernah terpikir oleh keadaan dalam kubur dan siksa Allah.

Saat Gambaran Tetang Siksa Allah Sudah Ada Dalam Benak, Maka Untuk Memperbaiki Diripun Takkan Pernah Sulit Dilakukan

facebook.com

Saat gambaran tentang siksa Allah sudah ada dalam benak kita, maka untuk memperbaiki diripun takkan pernah sulit dilakukan.

Kita akan selalu menjadi peribadi yang ampu bertanggung jawab pada hidup yang kita miliki, sehingga apa-apa yang menajdi tindakan kita dalam menjalani kehidupan ini akan terjaga dengan baik dan bijak.

Sadarilah Bahwa Kematian Bisa Datang Kapan Saja, Jadi Waspadalah Dengan Terus Menyenangi Akan Kebaikan

bahasa.aquila-style.com

Maka dari itu, sadarilah bahwa kematian bisa datang kapan saja, jadi waspadalah dengan terus menyenangi akan kebaikan.

Karena dengan kita menyenangi kebaikan sudah pasti hidup yang kita milikipun akan selalu tersanding dengan kebaikan, sehingga jikapun Allah tiba-tiba memaggil kita menghadap-Nya hatipun merasa tenang sebab Ridla dari-Nya.

Lakukanlah Kebaikan Yang Mampu Untuk Kita Amalkan, Karena Bekal Mati Hanyalah Amal Baik

youtube.com

Lakukanlah kebaikan yang mampu untuk kita amalkan, karena bekal mati hanyalah amal baik yang selalu kita senangi semasih Allah berikan kita kenikmatan hidup.

Bukan harta berlimpah dan bukan pula jabatan tinggi yang akan membawa kita tetap baik dialam kubur, tetapi amal baiklah yang akan menjadikan kita tetap utuh meski sudah tak bernyawa lagi

Amal Yang Baik Akan Membuat Seseorang Yang Mati Tetap Merasa Masih Hidup, Sebab Nikmat Allah Masih Ia Rasa Dengan Baik

teen.co.id

Amal yang baik akan membuat seseorang yang mati tetap merasa masih hidup, saat diwaktu hidupnya ia selalu menggunakan waktu dan kesehatan yang ada untuk terus menorehkan kebaikan, sehingga saat sudah matipun nikmat Allah akan selalu tetap ia rasa dengan baik dan sempurna.