Penasaran Akan Kisah Pertemuan Dengan Jodohmu? Sabar, Biarlah Allah Yang Mengaturnya Indah Untukmu Nanti

  • 2.6K
    Shares

Semua orang yang masih sendiri pastinya sangat penasaran dengan jodohnya siapa, datang dengan cara bagaimana, dan jalan yang seperti apa.

Dan bila kamu termasuk yang demikian, maka prrcayalah bahwa Allah akan mengaturnya indah untukmu, karena Allah tidak akan pernah menuliskan sesuatu pada hambanya, bila didalamnya tak ada kebaikan.

Bersabarlah, karena dengan terus menanti dengan penuh kesabaran, maka pasti masa menantimu akan berisi sesuatu yang mengandung kebaikan.

Tidak Usah Bingung-Bingung Memikirkan Rencana Allah. Tetaplah Sabar Dan Berprasangka Baik

instagram.com/sucianipratiwii

Maka dari itu selama apapun kamu menunggu tidak usah bingunng-bingung memikirkan rencana Allah. Yang harus kamu ingatkan adalah teruslah bersabar, hingga tiba saatnya kamu bertemu dengan jodohmu.

Nikmati Kesendirianmu Dengan Hal Kebaikan, Agar Allah Merencanakan Jalan Yang Benar-Benar Baik Untukmu

instagram.com/sucianipratiwii

Tidak usah terlalu buru-buru ingin ketemu, karena jodohmu akan datang diwaktu yang tepat bukan dengan waktu yang cepat hanya karena kamu telah merasa sangat ingin.

Nikmati saja kesendirianmu dengan hal kebaikan, agar Allah merencanakan jalan yang benar-benar baik untukmu bertemu dengan jodoh.

Menunggulah Sembari Memperbaiki Diri, Agar Kesendirianmu Bermakna Indah Dan Bermanfaat

instagram.com/sucianipratiwii

Tapi ingat, jangan hanya berdiam diri dalam menunggumu, telitilah apa saja dari dirimu yang harus menjadi lebih baik, agar bila telah saatnya bertemu kamu sudah penuh dengan kebaikan.

Iya, menunggulah sembari memperbaiki diri, agar kesendirianmu bermaknq indah dan bermanfaat, ntah untuk dirimu atau pada kedatangan jodohmu.

Ketika Kamu Menunggu Dengan Bijak, Maka Sungguh Kebaikan Akan Senantiasa Menyandingmu

instagram.com/sucianipratiwii

Karena ketika kamu menunggu dengan bijak, maka sungguh kebaikan akan senantiasa menyandingmu, tentu Allah akan selalu mendekapmu dengan rahman rahim-Nya, sehingga akan sangat mudah untukmu melakukan perbaikan dan kebaikan.

Dan Intinya Cuma Satu Dalam Hal Menanti Jodoh, Sabar Dan Teruslah Bekali Diri Dengan Kebaikan Agar Jodoh Yang Allah Sediakan Adalah Yang Baik

instagram.com/sucianipratiwii

Dan intinya cuma satu dalam hal menanti jodoh, sabar dan terudlah nekali diru de gan kebaikan, dengan ilmu, dengan hal-hal yang pantas menurut Allah, agar jodoh yang Allah sediakan untukmu adalah jodoh yang benar-benar baik dan pantas.