Pelangi Cantik Tapi Cuma Sebentar, Sama Halnya Kecantikan Fisik Yang Pasti Akan Memudar

Pelangi cantik, tidak? Iya, semuanya akan bilang cantik tapi sayangnya dia hanya melenakan mata yang melihat sebentar. Mengapa? Karena yang nampak dari penglihatan kita memang hanya akan bertahan sementara, termasuk dunia yang kita pijaki saat ini.

Dan sama halnya dengan kecantikan fisik yang kamu miliki saat ini, semua itu pasti akan memudar bila sudah termakan oleh usia.

Tetapi tidak dengan kecantikan batin atau hati, semua itu akan semakin cantik bila termakan oleh waktu, serta akan menjadi abadi bila terisi terus oleh Allah dan hanya Allah.

Jangan Banggga Dulu Dikatakan Cantik Secantik-Cantiknya, Bila Tak Tahu Hakekat Cantik Sebenarnya Seperti Apa

seribuhijabers.blogspot.co.id

Oleh karena itu jangan bangga dulu dikatakan cantik secantik-cantiknya, bila tak tahu hakekat cantik yang sebenarnya seperti apa.

Sebab cantik secara lahiriah saja belum benar dikatakan cantik, bila hati tak pernah cantik dengan agungnya sebuah kebaikan.

Jangan Bangga Dulu Dikatakan Cantik, Bila Tidak Tahu Caranya Mempercantik Batiniah Seperti Apa

dream.co.idd

Jangan bangga dulu dikatakan cantik, bila tidak tahu caranya mempercantik batiniah seperti apa. Sebab cantik yang sesungguhnya tidak segampang ucapan yang diindahkan oleh mata, butuh yang namanya perjuangan dan keistiqamahan dalam melakukan kebaikan.

Karena disitulah letak kecantikan seorang wanita yang sesungguhnya, kebaikan yang selalu bersemayam dihatinyalah yang membuatnya benar-benar antik.

Jangan Bangga Dulu Dikatakan Tubuh Indah Bagaikan Gitar Spanyol, Bila Tidak Tahu Caranya Mengindahkan Diri Dengan Terus Menjaga Kehormatan Diri

seribuhijabers.blogspot.co.id

Jangan bangga dulu dikatakan tubuh indah bagaikan gitar spanyol, bila tidak tahu caranya mengindahkan diri dengan terus menjaga kehormatan diri. Karena buat apa indah seindah-indahnya bila hanya digratisin untuk orang-orang yang tak berhak melihatnya.

Sebab dengan demikian kau hanya membuktikan bahwa cantik lahiriah saja belum cukup dikatakan cantik, mengapa? Karena terlihat murah dan meriah secara cuma-cuma.

Jangan Bangga Dulu Dikatakan Anggun Karena Pakaianmu Yang Menarik, Sebab Keanggunan Diri Yang Sebenarnya Tercipta Dari Akhlaqmu Yang Baik

arah.com

Jangan bangga dulu dikatakan anggun karena pakaianmu yang menarik, sebab kenaggunan diri yang sebenarnya tidak tercipta hanya dari hiasan luar semata dan sementara saja, tetapi tercipta dari akhlaqmu yang baik.

Iya, sikap dan perilakumulah yang menentukan cantiknya dirimu, bukan pakaianmu yang mahal, sepatumu yang berkelas, tasmu yang berharga jutaan rupiah, dan make-up tebalmu yang mempesona. Tapi, dari kebaikan hati yang selalu diasah oleh akhlaq mulia.

Jangan Dulu Bangga Bila Hanya Cantik Secara Fisik, Sebab Allah Tak Pernah Memandang Fisikmu, Tetapi Keadaan Hatimu Yang Selalu Baik

men.idntimes.com

Maka, jangan dulu bangga bila hanya cantik secara fisik, sebab Allah tak pernah memandang fisikmu, tetapi keadaan hatimu yang selalu baik.

Oleh karenanya perbaikilah keadaan hatimu terlebih dahulu sebelum kau memperbaiki keadaan fisikmu, karena kecantikan fisik akan memudar, dan kecantikan hati akan terus mempesona sebab hati yang cantik adalah kecantikan hakikiyah.