Pastikan Calon Imammu Seorang Lelaki yang Paham Agama, Sebab Ia yang Akan Menyempurnakan Agamamu

  • 134.3K
    Shares

Wahai wanita, pastikan calon imammu seorang lelaki yang faham akan agama, sebab ia yang akan menyempurnakan separuh agamamu. Maka dari itu dalam memilihnya kamupun harus berhati-hati, dan jangan sampai kamu terkecoh dengan keadaan hati yang hanya suka sesaat.

Kenalilah ia secara baik dan benar, dengan jalan yang baik dan benar pula sesuai dengan yang dianjurkan oleh Allah dalam islam, jangan menggunakan cara yang salah dan sesuatu yang menghinakanmu.

Sebab sangatlah disayangkan apabila kamu ingin memulai sesuatu yang baik yang dalam hidupmu, namun dimulai dengan cara yang tidak baik seperti halnya “pacaran”.

Jangan Memilihnya Hanya Karena Kau Begitu Terkesima Dengan Wajah Rupawannya, Sebab Bukan Rupanya Yang Bisa Menjaminmu Bahagia, Tetapi Imannya

hush-itsmylife.blogspot.co.id

Dan jangan memilihnya hanya karena kau begitu terkesima dengan wajah rupawannya, sebab bukan rupanya yang bisa menjamin kebahagiaan untukmu, tetapi imannya.

Maka dari itu, pilihlah ia yang beriman, yang faham akan agama Allah, agar dalam bersamamu kelak iapun bisa memahamimu secara biajaksana.

Saat Seorang Laki-Laki Sudah Mempunyai Pedoman Agama Yang Baik Dan Benar, Maka Tanggung Jawabnya Padamu Akan Tertunaikan Secara Bijak

cahayain93.blogspot.co.id

Karena saat seorang laiki-laki sudah mempunyai pedoman agama yang baik dan benar, maka tanggung jawabnya padamu akan tertunaikan secara bijak. Ia akan selalu membuatmu menjadi ratunya.

Sebab dengan agama yang tertanam dithatinyalah ia akan tahu caranya berkasih sayang kepadamu dengan baik, sehingga kebersamaan yang dijalain akan tercipta sakinah.

Ia Akan Selalu Mendamaikan Hatimu, Sebab Hanya Seorang Laki-Laki Yang Faham Agamalah Yang Faham Bagaimana Memperlakukan Istrinya Dengan Baik

merdeka-online.com

Ia akan selalu mendamaikan hatimu, sebab hanya seorag laki-laki yang faham agamalah yang faham bagaimana memperlakukan istrinya dengan baik. Tetapi ingat, yang “FAHAM” bukan hanya sekedar “TAHU”.

Karena yang sekedar tahu belum tentu bisa mengamalkan ilmunya, namun apabila ia sudah faham maka insyaallah ia akan selalu melaksankannya.

Ia Akan Selalu Menjagamu Dengan Tuntunan Ilmu-Ilmu Allah, Sebab Agama Yang Mendasar Dijiwanyalah Yang Akan Menuntunnya Untuk Senantiasa Menuntunmu

akhbar-kosmo.blogspot.com

Ia akan selalu menjagamu dengan tuntunan ilmu-ilmu Allah, sebab agama yang mendasar dijiwanyalah yang akan menuntunnya untuk senantiasa menuntunmu, sehingga dalam menjagamu ia takkan pernah merasa jenuh.

Ia akan selalu mengingatkanmu tanpa harus menunggu kamu bersalah atau lupa, sebab seorang laki-laki yang baik itu bukan hanya pandai menasehati setelah istrinya bersalah, tetapi sebelum istrinya melakukan kesalahanpun ia akan selalu menasehati dengan bijaksana agar tak terjerumus pada kesalahan.

Ia Akan Sealalu Mengarahkanmu Kepada Yang Lebih Baik, Sebab Ia Faham Betul Tanggung Jawabnya Seabagai Seorang Imam

wanhazel.blogspot.co.id

Ia akan selalu mengarahkanmu kepada yang lebih baik, sebab ia faham betul tanggung jawabnya sebagai seorang imam. Bagaimana tanggung jawab seorang imam dalam memimpin makmumnya?

Yaitu mengajak dengan mencontohkan bukan hanya sekedar menyuruh, dan dalam mengajaknya dia mengayomi, serta berlemah lembut, sebab ia tahu bahwa hatimu diciptakan lebih lunak dari hatinya.