Pandanglah Segala Sesuatunya Dengan Positif, Karena Allah Takkan Menguji Bila Kita Tak Mampu Hadapi

  • 9.9K
    Shares

Sejauh apa kita memandang dengan positif takdir yang diberikan Allah, maka sebesar itu pula rasa yakin kita pada setiap ketentuan-Nya.

Karena disaat kita mampu berpikir positif atas apapun yang Allah takdirkan, tentu perasaan yakin dihati akan semakin besar.

Maka pandanglah segala sesuatu yang telah Allah tuliskan kepada kita dengan positif, sekalipun hal itu sangat menyakitkan. Karena Allah tidak akan menguji bila kita sendiri tak mampu hadapi.

Peristiwa Apapun Yang Allah Datangkan Kepada Kita Tetaplah Harus Dipandang Positif, Karena Bagaimanapun Akhirnya Akan Berakhir Pada Kebaikan

instagram.com/deanahanifaaa

Oleh karenanya, peristiwa apapun yang Allah datangkan kepada kita tetaplah dipandang positif, karena bagaimanapun akhirnya akan berakhir pada kebaikan. Maka percayalah, segala sesuatu yang Allah timpakan kepada kita, meski itu buruk tentu akan mengandung makna kebaikan.

Sabarlah Meski Kadang Membuat Hati Terasa Sesak Dan Terluka, Karena Semua Rasa Itu Akan Allah Balas Dengan Kebaikan-Nya

instagram.com/deanahanifaaa

Jadi sabarlah, meski kadang peristwa yang Allah hadapkan kepada kita membuat hati terasa sesak dan seakan-akan terlukan, karena semua rasa itu akan Allah balas dengan kebaikan-Nya. Dan bukan cuma itu, bila kita mampu bersabar dan terus bersabar maka surga adalah jaminan kebahagian kita kelak. Insyaallah

Berbaik Sangkalah Pada Allah, Karena Tidak Ada Ujian Yang Allah Datangkan Tanpa Ada Hikmah Dikemudian

instagram.com/hijabtraveller by @meytrinurhanifah

Berbaik sangkalah pada Allah, karena tidak ada ujian yang Allah datangkan tanpa ada hikmah dikemudian. Maka, sesakit apapun dan sesedih apapun kita akan ujian yang Allah tetapkan, tetaplah bidik hati untuk berpikir positif, karena dengan demikian tentu prasangka kita pada Allah pun akan selalu baik.

Ketika Allah Hadapkan Kita Dengan Sesuatu Yang Sangat Berat, Maka Artinya Allah Ingin Kita Menjadi Hamba-Nya Yang Senantiasa Bersabar

instagram.com/deanahanifaaa

Dan ketika Allah hadapkan kita dengan sesuatu yang sangat berat, maka artinya Allah ingin kita menjadi hamba-Nya yang senantiasa bersabar. Jadi, bersabarlah sebanyak-banyaknya, dan bersabarlah sesering mungkin agar berpikir positif pun bukan lagi yang sulit.

Banyak-banyaklah Bersyukur, Karena Jalan Untuk Kita Senantiasa Tenang Dengan Ujian-Nya Adalah Ketika Kita Mampu Bersyukur

instagram.com/deanahanifaaa

Serta banyak-banyaklah bersyukur, karena jalan untuk kita senantiasa tenang dengan ujian-Nya adalah ketika kita mampu bersyukur. Dan dengan bersyukur pulalah kita akan senantiasa berbaik sangka pada Allah dengan segenap keyakinan yang besar.