Pacaran Itu Kayak Koruptor, Menikmati Yang Sama Sekali Bukan Haknya

  • 483
    Shares

Kau harusnya sadar bahwa menjalin hubungan cinta yang diharamkan, atau yang kita sebut dengan “Pacaran” adalah sama halnya kau sebagai koruptor, mengapa? Karena kau menikmati sesuatu yang sama sekali bukan hakmu.

Iya, semacam itulah, karena kau menjamah nikmat ilahi yang sama sekali belum jelas Allah peruntukkan untukmu, dan bila diteruskan tanpa kau tanyakan kehalalannya, maka kelak kau akan sengsara dihadapan-Nya, dan paling realnya adalah kau merenggut hak saudaramu sendiri dengan cara licik.

Hati-Hatilah Ukhti, Jaga Hak Suamimu Hingga Kelak Ia Datang Menjemputmu Dalam Akad

arrahman.id

Maka hati-hatilah ukhti, kau sebagai seorang wanita haruslah lebih peka akan kode-kode bejad yang diberikan oleh kaum hawa, jangan percaya omongan manisnya.

Sebab sebaik apapun perkataannya bila memang ia cinta maka sudah pasti ia akan menemui orang tuamu. Kau harus gigih menjaga hatimu, jaga hak suamimu hingga kelak ia datang menjemputmu dalam akad.

Jangan  Berpacaran, Karena Pacaran Artinya Kau Telah Mencuri Kenikmatan Orang Lain, Sebab Yang Bersamamu Belum Tentu Jodohmu

weddingphotographybali.com

Jangan terlena oleh indahnya pacaran, karena dengan pacaran artinya kau telah mencuri kenikmatan hidup orang lain.

Sebab yang besamamu saat ini, yang kau sebut adalah belahan jiwamu belum tentu akan menjadi jodohmu kelak. Dan bisa saja waktu yang kau miiki saat ini akan kau sesali sebab kau telah setia menjaga jodoh orang lain.

Ikatan Yang Dijalin Dengan Pacaran Hanya Akan Menyesatkanmu, Baik Didunia Maupun Diakhirat Kelak

hiveminer.com

Karena Ikatan yang dijalin dengan pacaran hanya akan menyesatkanmu, baik didunia maupun diakhirat kelak.

Buktinya tak sedikit yang keenakan pacaran akhirnya lupa untuk sekedar menjaga kehomatan diri, ia rela melepaskan sesuatu yang seharusnya ia pertahankan, hanya untuk menunaikan rasa senang sesaat.

Jangan Coba-Coba Mencari Kesenangan Yang Hanya Melenakan Sesaat, Karena Jika Tidak Kau Akan Merugi Oleh Sakitnya Kecewa

picssr.com

Oleh karenanya, bijaklah menjaga hati untuk tidak terlena dengan hubungan yang sama sekali Allah tidak sukai, jangan coba-coba mencari kesenangan yang hanya melenakan sesaat, karena jika tidak maka kau akan merugi oleh sakitnya kecewa sebab Allah jauhkan dirimu dari kebaikan,

Mencintai, Menyayangi, Dan Memikirkan Yang Bukan Sama Sekali Hakmu Hanya Akan Membuatmu Buang-Buang Waktu

instarix.com

Sebab, mencintai, menyayangi, dan memikirkan yang bukan sama sekali hakmu hanya akan membuatmu buang-buang waktu. Mengapa dikatakan demikian?

Karena tak ada ceritanya orang yang berjalan dijalan yang diharamkan Allah akan merasa tenang dan damai hidupnya, dan jelas ia hanya akan berkhianat terus menerus kepada Allah setiap saatnya.

Karena Senangnya Pacaran Hanya Sesaat, Resahnya Sepanjang Saat, Dan Dosanya Pasti Telah Malaikat Catat

thelifeofayya.blogspot.co.id

Bila ditela’ah lebih dalam lagi, bukankah hubungan pacaran sama halnya dengan pelaku koruptor bukan? Karena senangnya sesaat, resahnya sepanjang saat, dan dosanya pasti telah malaikat catat sebab telah kalab menikmati yang sama sekali bukan haknya.