Orang yang Rajin Mengucap Alhamdulillah Tidak Akan Punya Waktu Untuk Mengeluh

  • 5.6K
    Shares

Banyakin mengucap “Alhamdulillah” karena orang yang rajin mengucap syukur kepada Allah tidak akan punya kesempatan untuk mengeluh.

Dan bila saat ini kamu merasa selalu saja ingin mengeluh, maka periksalah hatimu, karena mungkin hatimu kering oleh rasa syukur.

Senantiasalah Mengucap Syukur Kepada Allah, Tanpa Harus Membeda-bedakan Takdir-Nya

instagram.com/wandariazizah

Maka dari itu, dimanapun dan sampai kapanpun senantiasalah mengucap syukur kepada Allah, tanpa harus membeda-bedakan takdir-Nya. Artinya, setiap ketentuan-Nya, baik atau buruk haruslah selalu kita syukuri dengan bijaksana.

Karena Allah Akan Senantiasa Membuat Hatimu Baik-Baik Saja Dengan Segala Takdir-Nya, Bila Saja Kamu Tahu Memuji-Nya Tanpa Henti

instagram.com/wandariazizah

Karena Allah akan senantiasa membuat hatimu baik-baiks aja dengan segla takdir-Nya, bila saja kamu tahu cara memuji-Nya dengan tanpa henti. Dan pastinya kamu tidak akan ada celah untuk memprotes ketetapan-Nya, disaat kamu sudah pandai berprasangka baik dengan rasa syukurmu.

Allah Akan Memberimu Ketenanangan Dan Kedamaian Dalam Hidup, Bila Kamu Tak Henti-hentinya Bersyukur Atas Segala Nikmat-Nya

instagram.com/wandariazizah

Allah akan memberimu ketenangan dan kedamaian yang luar biasa dalam hidupmu, bila kamu sendiri tak henti-hentinya bersyukur atas segala nikmat-Nya. Tanpa harus membedakan apakah nikmat itu baik atupun sebaliknya.

Allah Akan Senantiasa Memberimu Keberkahan Dalam Hidup, Bila Kamu Tahu Menjaga Hati Dengan Rasa Syukur Yang Tiada Henti

instagram.com/deanahanifaaa

Allah akan senantiasa memberimu keberkahan dalam hidup, sehingga kamupun tidak akan pernah ada peluang untuk mengeluh, bila saja kamu tahu caranya menjaga hatimu dengan rasa syukur yang tiada henti.

Karena Rasa Mengeluh Kita Akan Tercipta, Bila Kita Sengaja Lucuti Hati Kita Dengan Rasa Syukur

instagram/muslimahtraveller.id

Karena rasa mengeluh kita pada Allah itu tercipta disaat hati sudha tak lagi basah dengan rasa syukur. Oleh karenanya, rajin-rajinlah mengucap syukur kepada Allah, agar sampai kapanpun dan bagaimanapun keadaan kita tidak pernah bodoh dengan rasa mengeluh.