Orang Lain Tak Tahu Apa Yang Ada Dibenakmu, Jadi Jangan Salahkan Mereka Bila Berkata Sesuai Pikirannya

  • 511
    Shares

Orang lain tak pernah tahu apa yang ada didalam benakmu, jadi jangan salahkan mereka bila ia berkata apa yang ada dalam pikirannya. Jangan dulu memvonis mereka egois dan semacamnya, sebab satu hal yang pasti, bahwa setidak mengertinya mereka terhadap dirimu, ia masih meluangkan waktunya untuk berkomentar.

Dan tentu bila kau mengaku dirimu telah bijak, maka dari komentar itu harusnya kau berani untuk terus membenahi keadaan hatimu, hingga akhirnya tanpa berkatapun mereka mengerti maksud dan tujuan yang ada dibenakmu.

Tetaplah Berprasangka Baik Terhadap Tindakan, Sikap, Dan Perilaku Orang Lain Terhadapamu, Sebab Bukan Mereka Egois Tapi Karena Mereka Kurang Tahu

hannawearhijab.blogspot.co.id

Tetaplah berprasangka baik terhadap tindakan, sikap dan perilaku orang lain terhadapmu, terlebih bila tindakan yang dilakukannya adalah hal yang menyakitkan, sebab bukan mereka egois, tetapi karena mereka kurang tahu sebait ingin yang tersirat dalam benakmu.

Tetaplah Tenang Dengan Prasangka Orang Lain Terhadapmu, Sebab Mereka Bukan Egois Tetapi Mereka Tak Tahu Apa Yang Ada Dalam Hatimu

hannawearhijab.blogspot.co.id

Maka, tetaplah tenang dengan prasangka orang lain terhadapamu, mereka bukan egois tetapi mereka tak ahu apa yang ada dalam hatimu. Karena bila memang ia sudah mengerti sepenuhnya, maka tentu ia takkan berani berkomentar dan terus berkata semaunya dan seadanya.

Tetaplah Bersabar Walau Inginmu Dipandang Sebelah Mata Oleh Orang Lain, Sebab Mereka Tak Tahu Secara Pasti Niat Dan Tujuanmu

hannawearhijab.blogspot.co.id

Tetaplah bersabar walau inginmu dipandang sebelah mata oleh orang lain, sebab mereka tak tahu secara pasti niat dan tujuanmu.

Maka, pantas saja bila tindakan yang dipersembahkan untukmu selalu saja menyaitkan hati, sebab sebenarnya mereka hanya tak tahu caranya bertanya secara bijak maksud dari inginmu seperti apa.

Tetaplah Ikhlas Bila Akhirnya Tak Ada Seorangpun Yang Bisa Mengerti Dirimu, Sebab Kau Punya Allah Yang Bisa Membolak-Balikkan Hati Mereka Untukmu

hannawearhijab.blogspot.co.id

Tetaplah ikhlas bila akhirnya tak ada seoragpun yang bisa mengerti dirimu, sebab kau punya Allah yang bisa membolak-balikkan hati mereka untukmu.

Iya, kau punya Allah, dan tentunya Allah selalu ada untukmu, serta Allah lah satu-satunya yang akan selalu mengerti dirimu secara sempurna.

Tetaplah Yakin, Karena Bila Sudah Tiba Saatnya Hati Dan Pikiran Mereka Akan Pula Merekah Secara Sempurna, Sehingga Ia Mngerti Maksud Hatimu

hannawearhijab.blogspot.co.id

Oleh karena itu tetaplah yakin, karena bila sudah tiba saatnya hati dan pikiran mereka akan pula merekah secara sempurna, sehingga akhirnya mereka mengerti maksud hatimu sebenarnya.

Dan mereka yang tahunya hanya memperlakukanmu secara tidak adil menurutmu, maka pasti akan berbalik memperlakukanmu dengan baik dan pasti adil, karena apa? karena Allah telah menyentuh hatinya dari doa yang selalu kau panjatkan untuk-Nya.