Orang Lain Mempermasalahkan Rupamu Yang Tak Cantik? Tak Mengapa. Asal Kau Mulia Dalam Berakhlaq

  • 3.7K
    Shares

Kebanyakan orang berkata “dia cantik” hanya karena ia melihat bahwa seorang wanita itu mempunyai wajah nyaris sempurna. Dan berkata “dia jelek” atau bahkan “dia biasa saja” bila yang dilihatnya tidak masuk katageri cantik.

Padahal cantik itu bila berakhlaq, bila berilmu, dan bila selalu menjaga kehormatannya sebagai seorang wanita. Jadi, bila orang lain mempermasalahkan rupamu yang tak cantik? Tak mengapa. Asal kau selalu mulia dalam berakhlaq.

Karena dipuji karena akhlaqnya yang cantik itu lebih mengagumkan daripada hanya dipuji karena rupanya yang cantik.

Pada Akhirnya Yang Hanya Cantik Muka Akan Kalah Dengan Ia Yang Cantiknya Mempesona Karena Akhlaq

flickr.com

Dan kaupun harus tahu, bahwa pada akhirnya yang hanya cantik muka saja akan kalah dengan ia yang cantiknya mempesona karena akhlaq. Maka pastikan kamu tak hanya mengejar kata cantik, lantas kau lupa untuk selalu menjaga akhlaq terlebih dahulu.

Lebih Senganlah Bila Orang Lain Menyukaimu Karena Akhlaqmu Yang Baik

muslimah-photography.blogspot.co.id

Serta lebih senanglah bila orang lain menyukaimu karena akhlaqmu yang baik, karena dikagumi karena baiknya akhlaq lebih baik hanya sekedar dikagumi karena telah memiliki wajah yang cantik.

Sebab, kecantikan wajah biasanya hanya menarik mata, tapi kecantikan akhlaq akan selalu menarik hati.

Untuk Apa Dipuji Karena Cantik Wajah Semata, Bila Pujian Itu Hanya Membuat Akhlaqmu Berantakan

hiveminer.com

Lagipula untuk apa dipuji karena cantik wajah semata, bila pujian itu hanya membuat akhlaqmu berantakan. Ada yang begini? Pasti ada, siapa? Wanita cantik yang selalu bangga dipuji, lantas ia lupakan segalanya dan bersifat sombong tanpa henti.

Jadi, Tak Mengapa Orang Lain Mengatakan Rupamu Biasa-Biasa Saja, Asal Dihadapan Allah Kau Tetap Luar Biasa

twiiter.com

Jadi, tak mengapa orang lain megatakan rupamu biasa-biasa saja, asal dihadapan Allah kau tetap luar biasa. Karena Allah tidka pernah menilai baik buruknya seseorang itu dari bagusnya rupa, tapi dari bagusnya hati dan akhlaq yang dimiliki.

Karena Rupa Bisa Di Permaks Agar Jadi Cantik Kapan Saja, Tapi Akhlaq Hanya Akan Cantik Bila Terus Dijaga dan Dipertahankan

hiveminer.com

Karena rupa bisa di permaks agar menjadi cantik kapan saja, tapi akhlaq hanya akan cantik dan mulia bila terus dijaga dan dipertahankan. Maka, jangan pernah kau risaukan mereka yang mengatakan wajahmu yang tak cantik dan sebagainya, tapi risaulah bila mereka mengatakan “Akhlaqmu jelek”.