“Nyesek” Itu Ketika Mengharap Sesuatu Lalu Tidak Terpenuhi Lantaran Mengharap Pada Selain Allah

NYESEK, kata-kata seperti ini sering seseorang alami dan rasakan, terlebih pada jaman sekarang yang sudah pada masanya anak muda menjalin hubungan dengan bermacam-macamnya bentuk status.

Hubungan tanpa statuslah (HTS), hubungan jarak jauhlah (LDR), atau teman tapi mesralah (TTM) semuanya hanya bikin nyesek.

Nyesek itu bukan karena kamu terlalu mencintainya, tetapi karena kamu bodoh berharap pada selain Allah, karena coba saja saat kamu mencintai dan kamu pandai melakukan pengharapan kepada Allah.

Maka sudah pasti kamu tidak akan pernah merasakan nyeseknya sebuah pengharapan, karena Allah takkan pernah membuatmu kecewa.

Belajarlah Untuk Terus Membiasakan Diri Berharap Kepada Ketentuan Allah Sebelum Kau Berharap Pada Makhluqnya

 

sucianipratiwi.blogspot.com

Maka dari itu saat kamu mulai mencintai, lekaslah arahkanlah rasa yang kamu miliki dengan terus merujuk pada cinta Allah.

Belajarlah untuk terus membiasakan diri berharap kepada ketentuan Allah sebelum kau berharap terlalu jauh pada makhluqnya, karena jika memang yang terbaik maka Allah akan memberimu jalan terbaik.

Jangan Lupa Tanyakan Allah Terlebih Dahulu Jika Kau Mengingini Sesuatu, Agar Jika Yang Terbaik Untukmu Ia Memudahkannya

Inspiradata.com

Jangan lupa tanyakan Allah terlebih dahulu jika kau mengingini sesuatu, terlebih saat kamu mengingini ia menjadi pendamping setiamu seumur hidup, agar jika dia memang yang terbaik untukmu Allah memudahkannya.

Sebab menempatkan Allah dipermulaan rasa yang terus mengembang akan membuat pemiliknya selalu terkendali dengan bijak, ia tidak akan mudah tergoyahkan meski rasa cinta yang dimiliki pada akhirnya sangatlah menggebu-gebu.

Jangan Lupa Mendekat Kepada Allah Terlebih Dahulu Sebelum Kau Mendekatinya Dan Berharap Lebih Padanya

lady.mail.ru

Jangan lupa mendekat kepada Allah terlebih dahulu sebelum kau mendekatinya dan berharap lebih padanya, karena saat kau mendekati Allah terlebih dulu maka jika memang ia terbaik untukmu maka dengan cara terbaik pula Allah akan mendekatkanmu padanya, tanpa harus melangkah pada pengharapan yang berujung mkasiat.

Jangan Membodohi Diri Dengan Bersifat Gegabah Lalu Menempatkan Allah Diurutan Terakhir

dzargon.com

Jadi, jangan membodohi diri dengan bersifat gegabah mengambil langkah hingga kamu menempatkan Allah diurutan terakhir.

Karena saat kamu berlaku demikian maka jangan heran jika dipenghujung jalan kamu merasakan yang namanya “Nyeseknya sebuah pengharapan” sebab Allah tidak mentakdirkan ia untukmu.

Carilah Allah Ketika Lapang Hatimu Untuk Berharap, Agar Saat Kamu Tersesat Allah Cepat-Cepat Mengarahkanmu

ceeta.wordpress.com

Carilah Allah ketika lapang hatimu untuk berharap, agar saat kamu tersesat sebab takdirmu yang kurang beruntung, Allah cepat-cepat mengarahkanmu pada jalan kebaikan.

Sehingga kamupun tidak akan mengalami rasa nyesek yang berkepanjangan, sebab Allah sudah terlebih dahulu menyentuh hatimu dengan kasih sayangnya.