Nilai Kecantikanmu Akan Tetap Abadi Saat Kau Mampu Menjaganya Dengan Nilai-Nilai Agama

  • 3.8K
    Shares

Nilai kecantikan yang dimiliki seorang wanita akan tetap indah abadi walau tanpa perawatan make-up dan perhiasan mahal, jika ia mampu menjaga dan memeliharanya dengan nilai-nilai agama Allah.

Karena saat kamu menjaga kecantikanmu dengan nilai-nilai agama yang telah Allah ajarkan kepadamu sebagai seorang muslimah, maka setiap keindahan yang melekat pada tubuhmu akan tetap terjaga dengan cantik sampai kelak diakhirat.

Paras Cantikmu Akan Tetap Indah Walau Tanpa Make-Up Mahal, Jika Kau Senantiasa Menjaganya Dari Pandangan Lelaki Bukan Muhrim

media.ihram.asia

Paras cantikmu akan tetap terlihat indah mempesona walau tanpa riasan make-up yang mahal, jika kau senantiasa menjaganya dari pandangan laki-laki yang bukan muhrim. Karena kamu akan tetap cantik sempurna saat kamu bisa selalu menjaga kehormatan diri dari laki-laki yang tidak berhak melihatnya.

Mata Indahmu Akan Tetap Indah Walau Tanpa Maskara, Jika Kau Senantiasa Menjaganya Dari Maksiat

media.ihram.asia

Keindahan matamu akan tetap terjaga keindahannya walau tanpa riasan maskara, jika kamu senantiasa menjaganya dari maksiat. Matamu akan tetap indah saat kamu selalu pergunakan untuk melihat pada kebaikan, dan menutupinya dari melihat segala sesuatu yang dibenci oleh Allah.

Bibirmu Indahmu Akan Tetap Indah Walau Tanpa Lipstik, Jika Kau Senantiasa Menjaga Ucapanmu

christopherlparramore.tumblr.com

Keindahan bibirmu akan tetap terjaga walau tanpa lipstik bermerek yang berwarna warni, jika kau senantiasa menjaga ucapanmu. Karena bibirmu akan tetap cantik saat ucapan yang keluar dari bibirmu tidak menyakiti hati orang lain, bibirmu akan tetap indah saat dirimu mampu mempergunakannya dengan selalu melatihnya dalam mengucap asma-asma Allah.

Telingamu akan Tetap Indah Walau Tanpa Anting Permata, Jika Kau Perdengarkan Pada Kebaikan

media.ihram.asia

Telingamu akan tetap indah walau tanpa anting permata, jika kau senantiasa perdengarkan pada kebaikan. Karena saat kau perdengarkan telingamu pada kebaikan, maka hatimu akan terketuk pula untuk selalu melakukan kebaikan dijalan yang telah Allah perintahkan.

Tanganmu Akan Tetap Indah Walau Tanpa Gelang Dan Cincin berlian, Jika Kau Pergunakan Untuk Memberi Dijalan Allah

media.ihram.asia

Tanganmu akan tetap terjaga keindahannya walau tanpa gelang dan cincin berlian, jika kau mampu mempergunakannya untuk selalu memberi dijalan Allah. Tanganmu akan tetap cantik walau tanpa perhiasan mahal apapun, saat kau mampu menggunakannya dalam kebaikan, saat kau mampu menolong orang-orang yang masih kurang mampu, dan saat dirimu mampu bershadaqah dengan ikhlas saat Allah memberimu nikmat dan rezeki. Ntah dirimu mampu bershadah rezeki harta, rezeki ilmu dan rezeki-rezeki lainnya yang telah kau dapatkan dari Allah.

Kakimu Akan Tetap Indah Walau Tanpa High Heels Bermerek, Jika Kau Senantiasa Langkahkan Pada Jalan Kebaikan

republika.co.id

Kakimu akan tetap terjaga keindahannya walau tanpa high heels bermerek dari desainer terkemuka, jika kau senantiasa melangkahkannya pada jalan kebaikan. Kakimu akan tetap anggun saat kamu langkahkan dijalan yang telah Allah perintahkan, seperti halnya selalu menyambung tali silaturrahim dengan para kerabat, teman dan para alim ulama’.

Tubuhmu Akan Tetap Indah Walau Tanpa Pakaian Bermerek, Jika Senantiasa Kau Tutupi Sesuai Aturan Syari’at

umroh.travel

Tubuhmu akan terjaga keindahannya walau tanpa pakaian bermerek, jika senantiasa kau tutupi sesuai dengan aturan yang telah Allah syari’atkan kepadamu sebagai seorang wanita. Tubuhmu akan tetap cantik sempurna saat auratmu selalu kau tutupi dengan sempurna, karena cantik yang sesungguhnya adalah saat kamu menghormati keindahan yang telah Allah anugerahkan padamu dengan selalu menjaganya dengan pakain hijab dan malu.