Nerakamu Memang Bukan Urusanku, Tapi Mengingatkanmu dan Mengajakmu Dalam Kebaikan Adalah Tugasku

  • 1.6K
    Shares

Nerakamu memang bukan urusanku, tapi mengingatkanmu dan mengajakmu selalu dalam kebaikan adalah tugasku, inilah seharusnya yang harus diterapkan dalam hati, bila kita diberi anugerah oleh Allah memiliki seorang sahabat.

Iya, sahabat yang baik adalah anugerah, rezeki, dan juga merupakan kenikmatan hidup yang dititipkan oleh Allah kepada kita.

Maka bila kita memiliki seorang sahabat bangunlah kebersamaan yang penuh makna, dengan terus menerus mengingatkan akan kebaikan, agar kebersamaan yang ada tak hanya membumi didunia, tapi sampai kelak di surga Allah.

Sahabat Yang Baik Tak Mungkin Membiarkan Sahabatnya Jatuh Dalam Kenistaan, Ia Akan Selalu Menjaga, Mengajak, Dan Mengarahkan Pada Kebaikan

youtube.com

Dan seperti apakah ciri-ciri sahabat yang baik itu? Yaitu sahabat yang baik tak mungkin mebiarkan sahabatnya jatuh dalam kenistaan.

Artinya bila sahabatnya melakukan kesalahan maka ia akan menegurnya dan mengingatkannya dengan bijaksana. Sebab apa? Sebab ia sadar bahwa tugasnya adalah memang untuk saling menjaga, mengajak dan mengarahkan pada kebaikan.

Mungkin Ia Akan Selalu Cerewet Seperti Emak-Emak, Tapi Niat Tulusnya Akan Selalu Kau Rindukan Bila Ia Nanti Jauh Darimu

youtube.com

Mungkin ia akan selalu cerewet seperti emak-emak, tapi ketahuilah bahwa semua itu ia lakukan hanya untuk menjagamu dalam kebaikan Allah.

Mungkin saat ia ngomong terkadang menjengkelkan, tapi semenjengkelkannya ia dalam berkata ada kasih sayang yang ia persembahkan untukmu, dan jelas ada sebuah ketulusan yang tersembunyi dalam hatinya.

Sehingga bila ia tak lagi bersamanya nanti maka moment seperti itulah yang akan kau rindukan darinya.

Sahabat Yang Baik Akan Terus Menerus Menyayangimu, Tak Peduli Seburuk Apapun Dirimu, Ia Pasti Akan Selalu Menghargaimu

youtube.com

Sahabat yang baik akan terus menerus menyayangimu, tal peduli seburuk apapun dirimu, maka ia pasti akan selalu menghargaimu, mengapa? Karena ia tahu tugas dirinya adalah untuk menyempurnakan.

Jadi, bila kamu salah wajar bila ia kadang berubah menjadi lebih cerewet dari biasanya, karena ia ingin kau tetap dalam kebaikan-Nya, dan cepat sadar akan tanggung jawabmu.

Ia Tidak Akan Pernah Meninggalkanmu Hanya Karena Kadang Kau Salah, Justru Ia Akan Menjadi Alarm Sejati Untukmu

youtube.com

Iya, ia tidak akan pernah meninggalkanmu hanya karena kadang kau salah, justru ia akan menjadi alarm sejati untukmu, ia akan selalu ada didekatmu untuk selalu menguatkanmu dalam kebaikan-Nya.

Maka, jangan sia-siakanlah bila kau memiliki sahabat yang baik, teruslah saling menyayangi, menghargai, dan menghormati agar kebersamaan selalu membawa berkah.

Bersahabatlah Dengan Tulus, Jadikan Kebaikan Sebagai Pengikat Kasih Sayang Terhebat Kebersamaan, Agar Kau Bersahabat Sampai Kelak Disurga-Nya

youtube.com

Oleh karena itu siapapun kamu dan dimanapun kamu berada, bersahabatlah dengan tulus, jadikan keaikan sebagai pengikat kasih sayang terhebat kebersamaan yang ada, saling menjagalah dalam kebaikan.

Agar kau bersabat dengan-Nya tak hanya di dunia semata tapi sampai kelak di surga-Nya Allah. Aminn…