Muslimah Sejati Harus Mempunyai Prinsip Dan Harus Berani Berprinsip Agar Jodoh Yang Datang Tak Seadanya

  • 3.6K
    Shares

Jika kau mengaku dirimu adalah wanita muslim, maka pandailah dalam memberi had-had dalam menjaga kehormatan dirimu, karena seorang wanita muslim harus mempunyai prinsip dan harus berani berprinsip.

Agar dirimu tetap menjadi yang terindah dari terindah dunia, dan sudah pasti jodoh yang datang juga tidak akan seadanya.

Dan jika saat ini kamu masih mampu sendiri ditengah gemelutnya perkembanagan dunia yang semakin panas, maka bersyukurlah karena hatimu masih Allah hujani dengan hidayah, dan jangan sampai kamu merasa khawatir ataupun resah takut tak bertemu dengan jodoh sebab dirimu selalu kokoh memilih sendiri karena Allah.

Sadarilah Bahwa Kamu Adalah Wanita Yang Hebat, Kesendirianmu Bukan Penentu Bahwa Kamu Tidak Bisa Memilikinya

simpleslowly.wordpress.com

Maka, sadarilah bahwa kamu adalah wanita yang hebat, sebab kesendirianmu bukan penentu bahwa kamu tidak bisa memilikinya sebagaimana yang lainnya.

Suatu saat kamu akan selalu mensyukuri skenario Allah yang dicipta untukmu, karena takdir yang dihgariskan oleh Allah pada hambanya penuh dengan hikmah dan sudah pasti yang terbaik.

Lupakanlah Semua Perkataan Mereka Yang Menganggapmu Telah Melewatkan Kenikmatan Dunia

bacauntuktau.blogspot.com

Lupakanlah semua perkataan mereka yang menganggapmu telah melewatkan kenikmatan dunia, karena yang mereka tahu saat ini adalah bahagia dan bahagia, tanpa tahu memaknai kebahagiaan yang ia dapatkan.

Boleh saja saat ini ia bangga dan bahagia karena telah memiliki seseorang yang menurutnya adalah terbaik, tetapi suatu saat dihadapan Allah ia pasti akan menyesali apa yang telah dianggapnya baik ketika didunia.

Maka dari itu kamu jangan pernah hiraukan perkataan mereka yang hanya akan menjerumuskan dirimu pada lembah kenistaan, karena jodoh terbaik tidak butuh diilkai dengan yang namanya pacaran, namun…diikat dengan doa dan selalu memantaskan diri.

Kamu Berhak Bahagia Dengan Caramu Sendiri, Maka Bahagialah Dengan Cara Yang Di Ridloi Allah

stock-clip.com

Ingat yaa…kamu berhak bahagia dengan caramu sendiri, maka bahagiakanlah dirimu dengan selalu mengikuti ketetapa Allah, bahagialah dengan cara yang diridloi Allah, bukan bahagia yang hanya bersumber dari naluri nafsumu, karena jika tidak maka kamu akan menyesal kelak dihadapan Allah.

Jangan Melangkah Pada Hubungan Yang Tidak Halal, Tinggalkan Hubungan Itu Atau Ridho-Nya Akan Meninggalkanmu

flickr.com

Jangan melangkah pada hubungan yang tidak halal, tinggalkan hubungan itu atau ridlo-Nya akan meninggalkanmu.

Karena lebih baik ditinggalkan kebahagiaan mencinta yang nampak indah sesaat, dari pada harus ditinggalkan oleh sang pemberi cinta, sebab jika diri ini sudah jauh dari Ridlonya maka kebahagiaan itu selamanya takkan bisa kita dapatkan.

Sulit? Memang, Karena Syurga Itu Memang Bukan Murah Sehingga Tak Bisa Didapatkan Dengan Cara Murahan

kisahmuslimah.com

Sulit? Iya memang sangat sulit, karena syurga itu bukan murah sehingga tidak bisa didapatkan dengan cara murahan, karena kebahagiaan syurga adalah kekal.

Maka jika kamu ingin mendapatkannya, kamu harus mempunyai prinsip dan harus berani berprinsip, agar kebahagiaan yang kamu inginkan benar-benar Allah tetapkan dalam hidupmu.