Move On Bukan Mencari Pacar Baru Tetapi Hijrah Pada Kehidupan Yang Baru Dan Lebih Baik

  • 15.4K
    Shares

Nggak usah galau-galauan terus dan mencari cara untuk move on dari masa lalu, apalagi berusaha untuk mencari cara agar mengulangi kesalahan yang sama, jangan!

Ingat, move on bukan mencari pacara baru, tetapi hijrah pada kehidupan yang baru, kehidpan yang membuatmu menjadi lebih baik sebagai seorang muslimah.

Buatlah dirimu berharga dengan move on yang benar, yaitu menyadari kesalahan dan kembali ke jalan yang telah Allah haturkan kepadamu sebagai seorang muslimah sejati.

Hijrahlah Pada Kehidupan Yang Lebih Baik, Yang Membuatmu Menjadi Shalehah

m.dream.co.id

Maka, hijrahlah pada kehidupann yang lebih baik, yang membuatmu menjadi lebih shalehah dan anggun dalam bersikap dan beperilaku. Muru’ahkanlah dirimu dengan terus menyadari bahwa tugasmu sebagai wanita adalah terus menjaga kehormatan diri dengan tak bosan menjaga malu.

Hijarahlah Pada Kehidupan Yang Lebih Bermanfaat, Yang Membuatmu Menjadi Lebih Berkualitas

www.timesindonesia.co.id

Hijrahlah pada kehidupan yang lebih baik dan bermanfaat, yang membuatmu menjadi lebih berkualitas, isilah hari-harimu dengan pekerjaan yang dapat menjadikanmu lebih berharga dimata siapapun.

Tidak jadi masalah kamu mempunyai kisah yang kelam dimasa lalu, karena perbaikan dirimu akan kamu gunakan kelak dimasa depan, bukan pada masa lalu yang telah hilang terlewati, maka tidak usah dengarkan cibiran orang lain karena dirimupun berhak mempunyai kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

Hijrahlah Pada Kehidupan Yang Lebih Baik, Yang Membuatmu Menjadi Lebih Baik Dimasa Yang Akan Datang

rebloggy.com

Hijrahlah pada kehidupan yang lebih baik, yang membuatmu menjadi lebih baik dimasa yang akan datang, janganlah menoleh kebelakang untuk tetap menangisi apa-apa yang telah terlebih dahulu hadir dalam hidupmu.

Kamu harus sadar satu hal, bahwa Allah selalu tahu apa yang kamu butuhkan, bukan hanya sekedar tahu apa yang kamu inginkan. Maka, jangan berkecil hati dan merasa sangat ringkih ketika orang yang kamu semogakan dalam doa tiba-tiba pergi jauh meninggalkanmu.

Karena saat kamu memilih untuk bangkit dan menuai kisah baru dengan kehidupan yang lebih baik, maka tentu Allah akan selalu melihatmu dan pasti Ia akan mempersembahkan dirimu untuk seseorang yang juga pandai memperbaiki dirinya menjad lebih baik.

Hijrahlah Pada Kehidupan Yang Lebih Baik, Buktikanlah Bahwa Kamu Layak Diperjuangkan Untuk Masa Depan

www.persianv.com

 

Hijarahlah pada kehidupan yang lebih baik, buktikanlah bahwa kamu layak diperjuangkan untuk masa depan. Belajarlah untuk selalu memegang prinsip, dan tegaslah pada dirimu sendiri, agar dalam perjalanan menuju masa depan dirimu tak mampu lagi digoyahkan dengan kata manis dan janji manis belaka.

Hijrahlah Pada Kehidupan Yang Lebih Baik, Karena Move On Paling Indah Adalah Membuat Dirimu Lebih Berharga Dan Sukses

republika.co.id

Hijrahlah pada kehidupan yang lebih baik, karena move on paling indah bukan hanya tertunainya diri mendapatkan yang lebih sempurna dari dirinya, tetapi membuat dirimu lebih berharga dan sukses, sehingga jika Allah mengizinkan dirimu akan ditemukan dan dipilih orang yang benar-benar sudah berkualitas menurut Allah dan juga menurut manusia.