Menjaganya Dengan Jarak dan Mengusahakannya Dengan Doa Adalah Cara Terbaik Menjaga Cinta

Dear hati, yang menyemogakan cinta secara diam-diam, bersabarlah meski semuanya sekan-akan tak mungkin, sebab kegigihanmu dalam berdoa pasti Allah balas dengan ketetapan-Nya yang Elegan.

Karena menjaganya dengan jarak dan mengusahakannya dengan doa adalah cara terbaik jatuh cinta, dan pastinya kau akan terhindar dari rasa kecewa bila kau berharap hanya pada Allah, bukan padanya.

Pandailah Menjaga Cinta Dalam Cinta-Nya, Karena Cinta Terbaik Adalah Saat Kau Jatuh Cinta Tapi Tetap Menjaga Cinta-Nya

Cinta Untuk Sahabat via youtube

Maka, bila kau dianugerahi rasa untuk mengenal dunia cinta, hendaklah kau pandai menjaga cinta itu dalam cinta-Nya. karena cinta terbaik adalah saat kau jatuh cinta tapi tetap menjaga cintamu pada-Nya.

Cinta terbaik itu saat kau tak menjamahnya dengan nafsu sedikitpun, kau menjaga jarak dengannya, tapi mengikatnya dalam doa yang tak kunjung reda.

Tidak Mengapa Ia Hanya Sebatas Angan Atau Cerita Dalam Doamu, Tapi Pastikan Kau Tak Pernah Melampaui Batas Yang Telah Ditetapkan-Nya

Catatan Ananda via youtube

Benar, tidak mengapa saat ini ia hanya sebatas angan atau cerita dalam doamu, tapi pastikan kau tak pernah melampaui batas yang telah ditetapkan Allah.

Jangan sampai karena saking khawatirnya dia tidak akan menjadi milikmu, lantas kau mengikatnya dalam pacaran sejenisnya.

Jarak Bukan Penghalang Untukmu Tak Berjodoh, Karena Yang Berdekatanpun Kadang Belum Tentu Menjadi Jodoh

ista69.blogspot.co.id

Karena jarak bukan penghalang untukmu tak berjodoh, sebab yang berdekatanpun kadang belum tentu menjadi jodoh.

Dan bukankah sangat menyakitkan bila kau beranikan menjaganya hanya sebatas pacaran, tetapi pada kahirnya dia menikah dengan orang lain.

Lebih Baik Kau Mencintai Dalam Diam Dan Doa, Bila Kau Belum Benar-Benar Siap Memastikannya Menjadi Milikmu Seutuhnya

Catatan Ananda via youtube

Sebab langkah lebih baiknya bila kau mencintainya dalam diam dan doa, ketika kau belum benar-benar siap ingin memastikannya menjadi milikmu seutuhnya.

Dan tak mengapa bila kau harus melepasnya dengan begitu jauh, asal doamu tak pernah lepas untuk tetap kau haturkan kepada Allah.

Karena Cinta Terbaik Itu Adalah Cinta Yang Terjaga Kehalalannya Sampai Ia Menjadi Satu-Satunya Yang Halal Bagimu

arrahman.id

Karena cinta terbaik itu adalah cinta yang terjaga kehalalannya sampai ia menjadi satu-satunya yang halal bagimu.

Maka, cintailah ia dengan penuh ketaatan pada Allah, sayangilah ia dengan segenap doa-doamu pada-Nya, dan muliakanlah ia dengan bertujuan menyempurnakan separuh agamamu pada-Nya, bila hatimu telah siap menjadikannya milikmu seutuhnya.