Menjadi Cantik Itu Sederhana, Yaitu Saat Kamu Mampu Menyederhanakan Kecantikanmu Dengan Akhlaqmu

  • 10K
    Shares

Ingat, menjadi cantik itu sangatlah sederhana, yaitu saat kita mampu menyederhanakan kecantikan yang kita miliki dengan selalu bersikap dan berperilaku yang baik, sesuai dengan akhlaq mulia.

Jadi, tidak usah kalang kabut kesana kemari mencari tempat untuk menjadikan dirimu cantik, karena kecantikan bathiniah itu lebih bermakna dari pada hanya cantik secara lahiriah.

Menjadi Cantik Itu Tidak Harus Berstyle Kekinian Dan Beraksesories Mahal

she.id

Dan menjadi cantik itu tidak butuh style yang kekinian dan aksesories yang mahal, karena semahal dan semegah apapun pernak-pernik yang menempel pada tubuh kita tidak akan berarti apa-apa jika sendiri tak mampu berakhlaq mulia.

Semua yang kita pakai sebagai style yang menurut kita sudah bagus dan elegan akan menjadi bahan hinaan orang lain, jika kita tidak bisa menjaganya dengan selalu memantaskan diri melalui akhlaq.

Karena Cantik Itu Tercipta Saat Kamu Mampu Tidak Berlebihan Dalam Berharta

riamirandadiary.com

Karena cantik itu tercipta saat kita mampu tidak berlebihan dalam berharta, dan Allah juga tidak menyukai seorang hamba yang berlebihan dalam menyenangi kesenangan dunia.

Maka hendaklah kita sadari dalam membawa diri, jangan pernah lupa untuk selalu bersikap sederhana dimanapun dan kapanpun, sebab apa-apa yang menjadi tindakan kita kelak akan Allah tanyakan dengan teliti, dari mana harta yang menjadi penghias diri dan kemana kita menghias diri, serta untuk siapa kita merias diri ini.

Karena Cantik Itu Hanya Butuh Kessungguhan Hati Untuk Selalu Berakhlaq Mulia

riamirandadiary.com

Karena cantik itu sebenarnya hanya butuh kesungguhan hati untuk selalu berakhlaq mulia, sebab secantik apapun fisik yang kita miliki dan semewah apapun perhiasan serta pakaian yang menempel pada tubuh kita tidak akan ada gunanya jika kita tidak bisa menjaga kehormatan diri dengan selalu bersifat sederhana dihadapan manusia.

Karena saat kita mampu bersifat sederhana, hal itu membuktikan kita selalu menyadari bahwa segala yang keindahan yang kita miliki adalah titipan Allah yang berupa amanah untuk selalu kita jaga dengan baik.

Karena Cantik Itu Hanya Butuh Percaya Diri Untuk Selalu Tampil Apa Adanya, Namun Tidak Seadanya

jenahara.blogspot.com

Karena cantik itu hanya butuh yang namanya percaya diri untuk selalu tampil apa adanya, namun tidak berlaku seadanya dalam membawa diri. Sebab wanita itu akan terlihat anggun dan cantik ketika ia sealu percaya diri dan percaya bahwa hanya Akhlaqlah perhiasan terindah seorang wanita dalam menjaga kehormatan dirinya.

Karena Cantik Itu Tercipta Saat Kamu Mampu Memaknai Keindahan Yang Telah Allah Anugerahkan Kepadamu

riamirandadiary.com

Karena cantik itu sebenarnya tercipta saat kita mampu memaknai keindahan yang telah Allah anugerahkan kepada kita sebagai seorang wanita. Dan cara kita memaknai keindahan yang ada pada diri kita tersebut yaitu dengan kita selalu berakhlaq mulia. Sehingga setiap sikap dan perilaku yang kita lakukan akan selalu menyadarkan kita utuk selalu bersifat sederhana.