Menjadi Cantik Itu Sederhana, Cukup Jagalah Akhlaqmu, Jagalah Lisanmu, Dan Jagalah Kehormatanmu

  • 7K
    Shares

Untuk menjadi cantik itu sebenarnya adalah sesuatu yang mudah dan sangatlah sederhana, yaitu cukup kamu jaga saja akhlaqmu dengan baik, jagalah lisanmu agar senantiasa berkata bijak, dan jagalah kehormatanmu dengan baik dan benar.

Karena cantik yang sesunggunya itu tidak nampak dari keelokan wajah, ataupun dari mahalnya apa-apa yang dipakai, tetapi nampak dari baiknya hati dan mulianya akhlaq yang selalu menjadi perisai dirimu.

Untuk Menjadi Cantik Itu Tidak Harus Dengan Perawatan Yang Mahal, Cukup Mahalkan Saja Harga Dirimu Agar Kamu Selalu Berharga Dimata Siapapun

undas.so

Jadi tidak usah repot-repot meakukan perawatan mahal, suntik sana sini agar tetap cantik, karena untuk menjadi cantik itu sebenarnya tidka harus dengan perawatan yang maha, cukup mahalkan saja harga dirimu sebagai seorang wanita, agar sampai kapanpun kamu menjadi berharga dimata siapapun.

Untuk Terlihat Indah Itu Tidak Harus Mengumbar Keindahanmu, Cukup Kamu Lindungi Saja Keindahanmu Karena Yang Indah Itu Yang Senantiasa Terjaga

www.tettytanoyo.com

Dan untuk terlihat indah itu tidak harus mengumbar keindahanmu, tidak harus kamu perlihatkan apa-apa yang harus kamu tutupi, namun cukup kamu lindungi saja keindahanmu dengan baik dan benar, karena yang indah itu adalah yang terjaga dan terpelihara.

Untuk Terlihat Mempesona Itu Tidak Harus Dengan Pakaian Mahal, Cukup Kamu Pantaskan Saja Dirimu Dengan Pakaian Yang Sesuai Dengan Aturan Syariat

izzatihijabsyari.wordpress.co

Untuk terlihat mempesonaitu tidka harus dengan pakaian yang mahal, tapi cukup kamu pantaskan saja dirimu dengan pakaian yang sesuai dengan aturan syari’at. Bagaimana aturan syari’at? Yaitu benar-benar menutupi semua keindahan yang ada pada tubuh kita, dan tidak berlebih-lebihan (Tabarruj).

Karena untuk apa berpakaian mahal, bermerek terkenal, dan harganya selangit, bila tak menjadikanmu baik dimata Allah, karena yang cantik itu adalah yang apabila telah baik menurut Allah.

Untuk Terlihat Menarik Itu Tidak Harus Dengan Riasan Yang Indah, Cukup Kamu Hiasi Saja Dirimu Dengan Rasa Malu Dan Jagalah Lisanmu Dengan Bijak

9 Tipe Jatuh Cinta via youtube

Untuk terlihat menarik itu juga tidak harus dengan riasan yang indah, karena mau dirias ataupun tidak wanita akan tetap menjadi yang terindah, sebab perhiasan paling indah didunia adalah wanita.

Lantas, untuk apa masih bingung ingin mempermaks keadaan fisik? Maka cukup saja kamu hiasi dirimu dengan rasa malu, karena malu adalah pengendali terhebat dalam diri.

Serta jagalah lisanmu dengan bijak, karena bibirmu akan senantiasa cantik walau tanpa lipstik bila yang kamu sendiri tahu bertutur kata yang bijak.

Karena Cantik Yang Sebenarnya Itu Dari Hati, Dari Mulianya Akhlaq, Dari Terpeliharanya Tingkah Laku, Dan Dari Terjaganya Kehormatan Diri

hiveminer.com

Karena cantik yang sebenarnya itu bukan dari wajah, bukan dari tubuh yang molek, dan bukan dari harta yang menjadi perhiasan diri, tetapi dari hati yang selalu ditimbun dengan kebaikan, dari mulianya akhlaq, dari terpeliharanya tingkah laku, dan dari terjaganya kehormatan diri.