Menikahlah! Tidak Perlu Mencari Pengalaman Cinta Lewat Pacaran, Karena Hal Itu Menjenuhkan

  • 3.5K
    Shares

Jika dirimu saat ini masih sendiri dan masih setia menunggu jodoh dari Allah dalam terus memperbaiki diri, maka selalu ingatlah untuk tidak terjerumus dalam hubungan yang dibenci Allah, jangan tergoda oleh gemerlapnya kasih sayang yang hanya membahagiakan sesaat.

Karena memang tak ada gunanya mencari pengalaman lewat pacaran sebelum menikah, sebab membosankan, sedikit-sedikit kamu akan merasa ngedongkol karena curiga, dan sedikit-sedikit kamu akan merasa gelisah karena tidak diperhatikan.

Sebab, kebahagiaan yang hadir pada kebersamaan pacaran adalah kasih sayang dari syetan, bukan dari Allah. Maka dari itu kadang hati menjadi tak karuan menghadapi gejolaknya rasa yang melanda.

Pengalaman Saling Mencintai Akan Terasa Begitu Bermakna Saat Jodohmu Menghalalkanmu Dalam Akad Pernikahan

hiveminer.com

Percayalah bahwa Allah pasti mempersiapkan yang terbaik untukmu, selagi kamu bisa menjaga dirimu dengan baik dan bijaksana.

Karena justru pengalaman dalam mencinta itu banyak didapatkan setelah kita benar-benar mengikat hubungan dengan sbuah pernikahan, sebab penagalaman saling mencintai akan terasa begitu bermakna saat jodohmu menghalalkanmu dalam akad pernikahan.

Menikmati Nikmat-Nikmat Yang Halal Dan Penuh Kesan Dengan Penuh Limpahan Rahmat Dari Sang Pemberi Cinta

hiveminer.com

Menikmati nikmat-nikmat yang halal dan penuh kesan dengan limpahan rahmat sang pemberi cinta, sebab ketika sudah halal maka Allah akan terus menghujani hubungan yang dijalin dengan selalu terlimpah curahkan kebaikan, dengan tanggung jawab yang dijalankan antara suami dan istri.

Pacaran Yang Powerfull, Pacaran Yang Wonderfull, Dan Pacaran Yang Beautiful Hanya Akan Dirasa Saat Semuanya Menjadi Ibadah

hiveminer.com

Karena setelah kamu menghalalkan hubunganmu dengan jalur yang telah dihaturkan oleh Allah, maka nikmatnya pacaran yang powerful, pacaran yang wonderful, dan pacaran yang beautiful akan dapat kamu rasa dengan sempurna, sebab yang kamu lakukan dengan pasangan akan menjadi sebuah ibadah kepada Allah.

Hanya Dalam Pernikahanlah Pacaran Yang Benar-Benar Nikmat Sebagai Cicilan Surga Yang Halal

hiveminer.com

Karena hanya dalam pernikahanlah pacaran antara dua insan yang berbeda dapat benar-benar nikmat dirasa, karena semua tindakannya adalah benttuk cicilan syurga.

Maka dari itu jangan gegabah mencari pengalaman cinta dari kebersamaan pacaran, agar ketika sudah bersama dalam pernikahan menjadi moment yang takkan pernah terlupakan sampek kelak di syurganya Allah.

Karena Bahagia Dalam Kebersamaan Seutuhnya Hanya Ketika Cinta Yang Hadir Dapat Membuat Keduanya Dekat Dengan Cinta Allah

hiveminer.com

Karena rasa bahagia dalam mencinta sebab terjalinnya kebersamaan seutuhnya hanya ketika cinta yang menjadi pengikat adalah cinta yang membuat pemiliknya mendekat pada cinta Allah, sehingga jalan-jalan syurgapun semakin nampak jelas didalam hati.