Menikah Itu Bukan Hanya Membangun Rumah Tangga, Tapi Tetang Membangun Tangga-Tangga Menuju Surga

  • 4.7K
    Shares

Ingat, menikah itu bukan hanya tentang membangun rumah tangga, bukan hanya tentang merubah status single menjadi menikah, atau bukan hanya tentang mencari senang-senang semata.

Tetapi menikah itu hakekatnya adalah untuk membangun tangga-tangga menuju surga Allah, maka dari itu pastikan yang akan menjadi calonmu adalah ia yang mempunyai hubungan baik dengan Allah, agar kelak saat bersama kamu bisa menjadi satu tim yang hebat dalam mencari ridho-Nya.

Menikah Adalah Suatu Ibadah, Sebab Itulah Mengapa Dikatakan Orang Yang Menikah Akan Menyempurnakan Separuh Agamanya

instagram.com/natura_project

Mengapa yang menjadi patokan terbaik adalah yang agamanya baik? Karena menikah itu adalah suatu ibadah, dan sebab itulah mengapa dikatakan orang yang menikah adalah orang yang akan menyempurnakan separuh agamanya.

Carilah Sosok Pendamping Yang Faham Agama, Agar Saat Bersama Kamu Dengan Mudah Melangkah Bersama Mencari Ridho-Nya

instagram.com/natura_project

Maka carilah sosok pendamping yang faham agama, agar saat besama kamu bisa dengan mudah melangkah bersama mencari ridho-Nya. Karena bila ridho Allah selalu menyanding pernikahan yang kamu jalin, maka tentu rasa bahagia dan kemudahan dalam segala urusanpun akan kamu rasakan.

Jangan Hanya Mencari Yang Sekiranya Membuatmu Senang, Tapi Carilah Ia Yang Apabila Dengannya Kamu Bisa Semakin Dekat Dengan Rabb-mu

instagram.com/prewedjogja

Jadi ingat, jangan hanya mencari yang sekiranya membuatmu senang saja, atau yang hanya membuatmu bahagia dengan harta-hartanya, karena yang demikian akan sangat membosankan bila tak disentuh dengan keimanan.

maka carilah ia yang apabila dekat dengannya kamu bisa semakin dekat dengan Rabb-mu, karena dengan cara itulah kamu akan merasa bahagia seutuhnya dengannya dalam kondisi dan siatuasi apapun. Insyaallah

Karena Menikah Itu Indah Bila Kamu Dan Pasangan Sama-Sama Sadar Bahwa Dengan Terus Mencari Ridho-Nya Keberkahan Akan Datang

instagram.com/prewedjogja

Karena menikah itu indah dan menenagkan bila kamu dan psanganmu sama-sama memaknai pernikahan yang dijalin dengan penuh keimanan dan kebijaksanaan.

Dan sungguh sangat menentramkan bila kamu dan pasangamu juga sama-sama sadar bahwa dengan terus mencari ridho-Nya maka keberkahan akan senantiasa datang.

Jadikanlah Rumah Tangga Yang Kamu Jalin Sebagai Jalan Agar Kamu Semakin Dekat Dengan Surga Allah

instagram.com/prewedjogja

Oleh karena itu, jadikanlah rumah tangga yang kamu jalin sebagai jalan agar kamu semakin dekat dengan surga Allah, bukan hanya sebagai jalan untukmu mendapat kebahagiaan lebih.

Karena tentu tanpa mendekat kepada sang pemberi kebahagiaan maka rasa bahagia yang kamu harapkan tidak akan pernah sampai padamu dan pasanganmu.