Mengulang-ulang Doa Itu Seperti Kayuhan Sepeda, Suatu Saat Ia Akan Membawamu Pada yang Kamu Tuju

  • 5.6K
    Shares

Jangan malas berdoa kepada Allah, karena berdoa hakekatnya adalah meminta. Maka sering-seringlah meminta kepada Allah, karena meminta yang paling menakjubkan itu hanya kepada Allah, sebab Allah akan selalu memberinya lebih dari sekedar yang kita minta.

Benarkah? Iya, Allah selalu memberi apa yang kita butuhkan, bukan hanya yang kita inginkan.

Lantas bagaimana dengan ketetapannya yang tak sesuai dengan permintaan kita? Terimalah dengan penuh kesabaran, dengan demikian kita akan sadar betapa bijak Allah mentakdirkan semuanya.

Dan bila permintaanmu pada-Nya belum juga diijabah, teruslah meminta, karena mengulang-ulang sebuah doa itu seperti kayuhan sepeda, suatu saat ia akan membawamu pada yang kamu tuju.

Mintalah Apapun Yang Kamu Inginkan Pada Allah, Bila Memang Sudah Baik Tentu Allah Akan Mengabulkannya

sakinahflorist.com

Jadi, mintalah apapun yang kamu inginkan dalam hidup ini kepada Allah, karena bila memang yang kamu minta sudah baik tentu Allah akan mengabulkannya.

Tetapi jangan lupa, berikhtiarlah dengan usaha, karena usahamu yang sungguh-sungguh akan membuat Allah semakin yakin bahwa kamu pantas menerima yang kamu ingini, bila menurut-Nya sudah terbaik.

Meminta Tentunya Jangan Malas, Jangan Karena Belum Juga Terkabulkan Lantas Kamu Berhenti Berdoa

pinterest.com

Meminta tentunya jangan malas, artinya jangan karena belum juga terkabulkan apa yang kamu semogakan, lantas kamu berhenti derdoa pada Allah.

Karena memang ada doa yang cepat terkabulnya, dan pula doa yang masih Allah diamkan karena belum tepat waktunya, serta ada pula doa yang tidak dikabulkan tapi Allah menggantinya dengan yang lebih baik, maka bersabarlah!

Berdoalah Dengan Sungguh-Sungguh, Karena Doa Yang Dipanjatkan Dengan Sungguh-sungguh Akan Membawa Pemiliknya Pada Yang Dituju

kedahnews.com

Berdoalah dengan sungguh-sungguh, karena doa yang dipanjatkan dengan sungguh-sungguh akan membawa pemiliknya pada yang di tuju.

Dan bersabarlah bila Allah ternyata mengabulkannya lama, karena artinya kamu belum cukup baik untuk menerima apa yang kamu ingini dalam doamu.

Mungkin Adakalanya Kamu Tidak Mendapatkan Yang Kamu Inginkan, Tapi Dibalik Itu Pasti Allah Memberi Ganti Yang Lebih Baik

pinterest.com

Dan mungkin adakalanya kamu tidak mendapatkan apa yang kamu ingainkan, tapi apakah dengan yang demikian Allah tega melihatmu dalam kekecewaan?

Tidak, namun dibalik itu pasti Allah akan memberi ganti yang bahkan jauh lebih baik dari apa yang kamu ingini selama ini.

Berdoalah Dengan Tanpa Henti Agar Kamu Tahu Rasanya Bercinta Dan Bercerita Dengan Tuhanmu Setiap Saat

Rumaysho.Com

Maka, berdoalah dengan tanpa henti agar kamu tahu rasanya bercinta dan bercerita denagn tuhanmu setiap saat. Meminta dalam doa apakah harus selesai shalat?

Tentu tidak, karena denga terus meyakini dihati dan terus berharap pada Allah walau rintihan kecil dalam hati juga bisa disebut dengan doa (meminta).