Mengertilah, Bahwa Setiap Jengkal Dari Tubuhmu Adalah Mahkota Yang Harus Dijaga

  • 14K
    Shares

Wanita ketika dirimu berhijab, maka berhijablah karena Allah bukan hanya karena ingin mengikuti trend ataupun hanya karena ingin bermodus belaka untuk mendapat perhatian pria shaleh.

Karena tak sedikit para wanita jaman sekarang yang niatnya melenceng dari Allah, sehingga berhijabnyapun hanya sementara.

Tetapi berhijablah karena kamu menyadari bahwa tanggung jawabmu sebagai wanita amatlah besar, dan mengertilah bahwa setiap jengkal dari tubuhmu adalah mahkota yang harus kamu jaga dengan baik.

Saat Kau Menutupi Rambutmu Dengan Hijab, Sadarilah Bahwa Tubuhmu Juga Harus Kau Hijabi Dengan Bijak

dream.co.id

Maka dari itu saat kau tutupi rambutmu dengan hijab, sadarilah bahwa tubuhmu juga harus kamu hijabi dengan bijak, karena tak jarang dari kaum hawa yang menyempurnakan hijabnya dikepala, tetapi tidak dengan bagian tubuhnya.

Banyak kaum hawa yang membiarkan lekukan tubuhnya masih ditawarkan secara gratis kepada pasang mata yang melihat, sehingga berhijabnyapun terkadang menjadi bahan hinaan seorang lainnya.

Jangan Hanya Menunaikan Aturan Allah Untuk Berhijab, Tapi Tunaikan Niat Untuk Berhijab Karena Allah

designurge.com

Saat kamu memutuskan untuk berhijab, maka jangan hanya sekedar menunaikan aturan Allah untuk berhijab, tetapi tunaikanlah niat untuk berhijab karena Allah.

Karena ketika hati sudah dmulai dengan niat seperti itu maka dengan sendirinya kamu akan akan mengerti hakekat hijab yang sebenarnya.

Berhijab Jangan Hanya Sekedar Berhijab, Tetapi Maknailah Sebab Apa Allah Menyuruhmu Untuk Berhijab

ansar.ru

Berhijab jangan hanya sekedar berhijab, tetapi maknailah sebab apa Allah menyuruhmu untuk menutupi auratmu dengan hijab.

Karena saat kamu mampu memaknai berhijabmu maka sudah tentu kamu tidak akan pernah berhijab seadanya dan semaumu, kamu tidak akan pernah berhijab hanya dengan versi kamu sendiri.

Jangan Berhijab Seperti Yang Kamu Mau, Tetapi Berhijablah Seperti Yang Allah Mau

tribunnews.com

Dan ingatlah, jangan sampai kamu berhijab seperti yang kamu mau semata, tetapi berhijablah seperti yang Allah mau, karena saat kamu berhijab seperti yang Allah mau.

Maka berhijabmu tidak akan seadanya, kamu akan terus terbiasa memakai hijab yang pantas menurut Allah, bukan hanya pantas menurut mata manusia.

Saat Kamu Berhijab, Berniatlah Untuk Mendapat Pengakuan Dari Allah Bukan Dari Manusia

fbbofmind.blogspot.com

Jadi, saat kamu berhijab maka berniatlah untuk mendapat pengakuan dari Allah, bukan hanya untuk mendapat pengakuan dari manusia semata, sebab niat adalah penentu segalanya dari perbuatan yang akan kita lakukan.

Jika hati sudah terbiasa merujuk kepada Allah, dengan niat yang murni kepada Allah, maka tentu Allah akan melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya agar hijab yang kita kenakan tetap mebawa kebaikan.