Perjuangan Cinta Itu Bukan Hanya Sekedar Ingin Membuatnya Bahagia, Tapi Menjadikan Ia Lebih Mulia

  • 13.4K
    Shares

Perjuangan cinta itu bukan hanya sekedar ingin membuatnya bahagia, tetapi menjadikan ia lebih mulia dan menjadikan bahagia yang hadir itu lebih hakiki. Sebab, semua cinta memang akan selalu membahagiakan bagi pemiliknya, namun menciptakan bahagia yang hakiki itulah yang sulit.

Buktinya tak sedikit dari kita yang tahu bahwa cinta mencintai itu adalah moment paling membahagiakan dalam hidup, tetapi tak menyadari cinta seperti apa yang benar-benar menjadikan pemiliknya mulia dan bahagia secara hakiki.

Dan makna bahagia yang hakiki disini adalah bahagia yang bisa mendekatkan pemiliknya pada Allah, yaitu cinta yang menjadikan pemliknya selalu terlimpahkan cinta dan kebaikan yang bersumber dari kasih sayang Allah.

Cinta yang segala tindakannya bisa mendatangkan sejuta kebaikan, baik didunia maupun dikahirat kelak. Cinta seperti apakah itu? Yaitu cinta yang dimulai dari ikatan halal pernikahan, bukan cinta yang dimulai dari indahnya nuansa pacaran.

Memperjuangkan Cinta Itu Adalah Tentang Mengusahakan Agar Seseorang Yang Kita Cintai Lebih Baik Dengan Adanya Cinta Yang Bersemayam Dihati

pinterest.com

Ingat, memperjuangkan cinta itu bukan hanya tentang bahagia semata, tetapi tentang mengusahkan bagaimana caranya agar seseorang yang kita cintai itu lebih baik dengan cinta yang telah bersemayam dihati.

Maka dari itu, jika memang cinta perjuangkanlah ia dengan jalan yang benar, bukan hanya dengan janji manis dan perlakuan yang hanya membuatnya terjatuh pada lembah kenistaan.

Memperjuangkan Cinta Itu Adalah Tentang Mengusahakan Seseorang Yang Kita Cintai Itu Menjadi Lebih Mulia Dengan Cinta Yang Kita Miliki

nairaland.com

Memperjuangkan cinta itu adalah tentang mengusahakan bagaimana caranya seseorang yang kita cintai itu menjadi lebih mulia dengan cinta yang kita miliki.

Jika memang cinta, maka perjuangkanlah dengan bijaksana, jangan membuatnya menjadi hina dengan perbuatan hina kita dalam mengajaknya berpacaran.

Memperjuangkan Cinta Itu Adalah Tentang Mengusahakan Kebersamaan Yang Ada Menjadi Keberkahan Hidup

beritamuslimmag.com

Sebab, memperjuaangkan cinta itu adalah tentang mengusahakan bagaimana caranya kebersamaan yang ada menjadi keberkahan hidup, baik didunia smpai diakhirat kelak.

Maka, saat diri kita benar-benar ingin memperjuangkan seseorang yang kita cintai, ajaklah ia bersama dalam mahligai cinta yang berlandaskan ikatan halal, bukan ikatan haram.

Karena kebersamaan paling indah bersama seseorang yang kita cintai itu adalah apabila kita bisa membawanya bersama dalam mencari ridla Allah dalam menapaki jalan-jalan syurga, sehingga Allah pun selalu memberi hidayah-Nya agar keduanya selalu menemukan jalan kebaikan.

Memperjungkan Cinta Itu Adalah Tentang Kesediaan Mengambil Tanggung Jawab, Bukan Malah Menjauhkan Diri Dari Tanggung Jawab

baperistik.co

Memperjuangkan cinta itu adalah tentang kesediaan mengambil tanggung jawab, bukan malah menjauhkan diri dari tanggung jawab. Sebab, tak sedikit anak muda jaman sekarang yang hanya bersemangat diawal dalam mencintanya, namun setelah apa yang manis dari cintanya didapat ia malah pergi tanpa kepastian dan tanpa tanggung jawab.

Berbijaklah, jika memang cinta maka perjuangkan ia dengan cara yang benar, baik, dan halal. Jngan hanya semangat mendekati, mencintai, menikmati, lalu pergi tanpa jejak, karena cinta yang hakiki itu adalah ia yang mendekati, mencintai, menikahi dan menafkahi secara bijaksana.

Memperjuangkan Cinta Itu Adalah Tentang Keberanian Diri Menjadikan Ia Seseorang Yang Kita Cintai Sebagai Tanggung Jawab Baru Dalam Hidup Kita

de-yuan.com

Dan memperjuangkan cinta itu adalah tentang keberaniaan diri menjadikan ia seseorang yang kita cintai sebagai tanggung jawab baru dalam hidup yang kita miliki.

Oleh karena itu, jika memang cinta perjuangkanlah ia kejalan yang benar, yaitu jalan yang sudah Allah haturkan dalam sebuah ikatan pernikahan sakral.

Jika memang cinta, maka perjuangkanlah ia seseorang yang kamu cintai dengan berani mendatangi walinya, mintalah restu terbaik darinya, agar kau bisa memiliki cintamu dengan seutuhnya, hingga kelak disyurganya Allah.