Mau Masuk Syurga Tapi Nolak Diatur Dalam Islam, Emang Situ Kenal Orang Dalam?

  • 4.7K
    Shares

Manusia selalu meminta kepada Allah untuk dimasukkan dalam syurganya, tapi giliran diberi jalan dan arahan yang pasti malah menolak dengan pura-pura tidak mendengar.

Iya, begitulah manusia…mau masuk syurga tapi nolak diatur oleh islam, emangnya kita kenal dengan orang dalam diakhirat, memangnya syurga itu milik mbah buyut kita, yang bisa dengan seenaknya kita mengingini walau tanpa usaha. Mimpi kali yaaa…..

Ingatlah, bahwa syurga itu milik Allah dan untuk benar-benar masuk didalamnya kita harus pastikan bahwa diri kita harusnya selalu mendengarkan arahan Allah yang sudah Ia berikan dalam agama kita, yaitu islam.

Dan jika kita memang ingin bermukim didalamnya, tentu kita harus pandai menjalankan segala perintah dan larangan Allah dalam menapaki jalan dunia yang memang hanya sebagai jembatan semata ini untuk menuju akhirat-Nya, dimana letak surga itu sebenarnya.

Berdoa Agar Syurga Bisa Kamu Masuki, Tapi Ketika Allah Bocorkan Rahasianya Malah Pura-Pura Tidak Mendengar

rumaysho.com

Kita selalu berdoa agar syurga bisa kita masuki dengan mudah tanpa rintangan sedikitpun, tapi ketika Allah bocorkan rahasianya untuk kita bisa membuka pintu surga malah kita pura-pura tidak mendengar. Buktinya kita tahu segala sesuatu yang memang Allah sukai dan tidak sukai, tapi kita mengabaikannya hanya untuk mendapatkan kesenangan dunia sesaat.

Syurga Itu Kebahagiaan Sejati, Maka Untuk Mendapatkannya Harus Dengan Penuh Perjuangan Yang Pasti

Wajibbaca.com

Padahal kebahagian sejati itu hanya terdapat didalam syurga, dan untuk untuk mendapatkannya kita butuh yang namanya perjuangan pasti. Itu artinya kita sebagai umat muslim jangan hanya sekedar mengetahui apa-apa yng telah allah ajarkan kepada kita, tapi berusahalah untuk mengerjakannya agar kehidupan kelak bahagia disyurganya Allah.

Terus Menerus Meminta Syurga Dalam Doa Dan Shalat, Tapi Setelah Allah Jawab Kamu Tidak Mengindahkan Dan Hanya Mengeluh

www.brilio.net

Kita terus menerus meinta syurga disetiap doa yang kita panjatkan kepada Allah, tapi setelah Allah menjawabnya dengan memberi kita sedikit ujian hidup, kita bisanya hanya mengeluh dan tidak mengindahkan arahannya yang selalu menyuruh kita bersabar dan ikhlas.

Dan perlu kita ketahui, bahwa syurga itu milik orang-orang yang sabar dan ikhlas dalam menerima ketentuan dari Allah, yaitu orang yang senantiasa menajalankan segala perintah dan larangan Allah.

Syurga Itu Tempat Yang Abadi, Dan Untuk Bisa Hidup Didalamnya Kamu Butuh Ilmu Allah Dalam Menujunya

klikkabar.com

Syurga itu tempat yang abadi, dan tentu kebahagiaan yang ada didalamnya tidak akan pernah habis termakan waktu dan masa. Maka untuk bisa hidup didalamnya kita juga butuh yang namanya ilmu Allah dalam melalui jalannya. Karena hanya ilmu Allah lah yang bisa mengarahkan kita kepada jalan menuju syurga yang sebenarnya.

Jangan Hanya Sekedar Meminta Untuk Memasukinya, Tapi Mintalah Agar Kamu Bisa Dengan Ikhlas Melewati Jalannya

mabonline.net

Maka dari itu, jangan hanya sekedar meminta untuk kita bisa memasuki syurganya Allah, tapi mintalah agar kita bisa dengan ikhlas melewati jalan-jalan yang telah Allah haturkan kepada kita sebagai peraih syurganya.

Karena saat kita sudah benar-benar ikhlas dalam menjalankan segala perintah yang menjadi syarat dan ketentuan bagi kita untuk meraih syurganya, maka tentu Allah akan mudahkan kita kelak dalam memasuki syurga yang memang kita idam-idamkan dalam doa tersebut.