Masa Muda Akan Menjadi Sejarah Dimasa Tua, Buatlah Sejarah Mulia Agar Menjadi Cerita Indah Bagi Anak Cucu

  • 2.2K
    Shares

Masa muda akan selalu menjadi sejarah dimasa tua, maka tinggalkanlah sejarah kemuliaan, agar menjadi cerita indah bagi anak cucu kita kelak. Perbaiki hidup mulai dari sekarang, jangan masih menunggu tua untuk memperbaikinya menjadi lebih baik.

Belajar bertanggung jawablah pada hidup yang dimiliki mulai sekarang, jangan masih menunggu kesalahan itu menghampiri untuk menyadari akan tanggung jawab, sebab bila diri sudah berlatih untuk selalu bertanggung jawab sejak masih muda, maka insyaallah dari masa kemasapun kan semakin bertanggung jawab.

Gunakanlah Masa Mudamu Untuk Menorehkan Kebaikan, Agar Kebaikan Itu Kelak Menjadikanmu Lebih Baik Dari Masa Kemasa

archive.almanar.com.lb

Gunakanlah masa mudamu untuk menorehkan kebaikan, agar kebaikan itu kelak menjadikanmu lebih baik dari masa ke masa.

Sebab bila hidup sudah berlinangkan kebaikan maka sudah tentu Allah akan selalu menjaga kita dalam kebaikan-Nya, sehingga waktu dan kesempatan yang ada selalu diciptakan-Nya baik untuk kita.

Jangan Terpedaya Pada Sesuatu Yang Menjadikanmu Lebih Buruk, Agar Kau Tak Menyesalinya Kelak

begitu.com

Jangan terpedaya pada sesuatu yang menjadikanmu lebih buruk, agar kau tak menyesalinya kelak, karena biasanya masa muda kerap kali digunakan oleh anak muda untuk menikmati fantasi dunia, mereka sering kali mencoba sesuatu yang dianggapnya baik, padahal nayatanya hanya membuatnya menyesal diakhir.

Bertanggung Jawablah Atas Hidupmu, Mulailah Belajar Menata Hidup Dengan Sejuta Kebaikan Sejak Masih Muda

shutterstock.com

Bertanggung jawablah atas hidupmu, mulailah belajar menata hidup dengan sejuta kebaikan sejak masih muda, karena bila kau sudah terlatih bertanggung jawab pada hidupmu ketika masih muda.

Maka sudah tentu masa tuamu akan selalu bahagia dengan apa yang telah kamu tanam ketika masih muda, dan penyesalan takkan pernah menghantuimu.

Jangan Pergunakan Waktu Mudamu Terbuang Sia-Sia, Pergunakanlah Pada Sesuatu Yang Membawa Manfaat, Karena Hidup Hanya Sekali

shutterstock.com

Jangan sampai kamu pergunakan waktu mudamu terbuang sia-sia, pergunakanlah pada sesuatu yang membawa manfaat, karena hidup hanya sekali, dan tentu masa muda itu juga hanya sekali.

Buatlah kehidupan dimasa tuamu indah, tanpa ada penyasalan sebab tak bisanya kau menjaga dirimu dengan baik ketika masih muda.

Hal Yang Akan Sangat Menjadi Penyesalan Dimasa Tua Adalah Masa Muda Yang Terbuang Sia-Sia, Sebab Tidak Tahunya Kamu Makna Sebuah Kebaikan

shutterstock.com

Karena hal yang akan seangat menjadikanmu menyesal dimasa tua adalah ketika masa mudamu terbuang sia-sia, sebab tidak tahunya kamu makna sebuah kebaikan dan tidak tahunya kamu bertanggung jawab atas hidup yang kamu miliki, sehingga rasa ingin kembali pada masa muda untuk memperbaiki segalanya selalu menghantui pikiranmu.