Masa Lalumu Boleh Saja Suram, Tapi Masa Depanmu Haruslah Lebih Gemilang

  • 12.2K
    Shares

Tidak usah terpaku kepada masa lalu, ingat masa lalumu boleh saja suram, tetapi masa depanmu haruslah lebih gemilang.

Karena siapapun dirimu dimasa lalu, kamu masih punya hak untuk menjadi peribadi yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

Semangatlah Dalam Hijarahmu, Karena Siapapun Kamu Dimasa Lalu, Maka Kamu Berhak Menjadi Lebih Baik Dimasa Depan

instagram.com/lita_hanilar

Allah maha adil, Allah maha pengampun, dan Allah maha bijaksana dalam menerima taubat hamba-hambanya. Jadi siapapun kamu dimasa lalu, tentu kamu berhak menjadi sosok yang lebih baik lagi dimasa depan. Maka semangatlah dalam berhijrah!

Jangan Pedulikan Mereka Yang Tidak Meyakini Perubahanmu, Sebab Allah Tidak Pernah Menyia-Nyiakan Niat Dan Perbaikan Dirimu

instagram.com/okemuslimah

Jangan pedulikan mereka yang tidak meyakini perubahanmu, sebab Allah tidak pernah menyia-nyiakan niat dan perbaikan dirimu. Disaat kamu sudah benar-benar ingin kembali kepada Allah, maka saat itu pulalah Allah akan membuka rahmat dan hidayah-Nya kepadamu.

Teruslah Melakukan Perubahan, Teruslah Melakukan Perbaikan, Hingga Akhirnya Allah Menghiasi Dirimu Dengan Beragam Kebaikan-Nya

instagram.com/okemuslimah

Maka teruslah melakukan perubahan menjadi insan yang lebih baik lagi, teruslah melakukan perbaikan denagn tanpa jenuh. Hingga akhirnya Allah menghiasi dirimu dengan beragam kebaikan-Nya, dan memberi tempat mulia disisi-Nya. Amin

Allah Akan Selalu Menerima Taubatmu, Bila Memang Niat Taubatmu Benar-Benar Tulus Ingin Kembali Kejalan-Nya

instagram.com/okemuslimah

Karena Allah akan selalu menerima taubatmu, walau dosa yang kamu kerjakan dimasa lalu sangatlah besar. Sebab, bila memang niat taubatmu benar-benar tulus ingin kembali kejalan-Nya, tentu Allah akan selalu menerimanya dengan sempurna.

Lihatlah Penilaian Allah, Karena Dengan Demikian Maka Kamu Tidak Akan Mudah Resah Dengan Penilaian Manusia Yang Kadang Menyakitkan Hati

instagram.com/okemuslimah

Oleh karenanya, dalam melakukan perbaikan dimasa lalu, hendaklah kamu melihat penilaian Allah saja, jangan sampai kamu terpaku pada penilaian manusia.

Karena dengan hanya melihat penilaian Allah semata, maka tentu kamupun tidak akan mudah jenuh untuk terus melakukan perbaikan dan perubahan menjadikan diri lebih baik lagi.