Martabat Tertinggi Seorang Wanita Terlihat Saat Ia Mampu Mentaati Perintah Allah Dengan Keimanan

  • 7.5K
    Shares

Martabat tertinggi seorang wanita terlihat saat ia mampu mentaati perintah Allah dengan keimanan yang ia miliki, sehingga iapun tidak sembarangan dalam menjaga kehormatan dirinya.

Karena seorang wanita akan dikatakan berharga, jika ia mampu menghargai drinya dengan penuh kesadaran akan tanggung jawabnya sebagai wanita muslimah sejati.

Berpegang Tguhlah Dengan Keimanan Dihati Agar Kau Mampu Berprinsip Dimanapun Kamu Berada

korea.iyaa.com

Maka dari itu berpegang teguhlah dengan keimanan dihati, agar dirimu mampu berprinsip dimanapun kamu berada. Karena seseorang yang mampu berpegang teguh dengan keimanan, sudah tentu ia akan selalu menjaga diri dengan baik dimanapun ia berada, dan walaupun godaan datang menerpa maka ia tidak akan goyah sedikitpun.

Karena Keimananmulah Pengendali Terbesar Agar Kehormatanmu Sebagai Muslimah Sejati Tetap Terjaga Dengan Baik

korea.iyaa.com

Karena hanya dengan keimananlah seorang wanita itu mampu mengendalikan dirinya dengan baik, maka dari itu jangan tanggalkan keimananmu kepada Allah, sebab keimananmulah pengendali teerbesar agar kehormatanmu sebagai seorang muslimah sejati tetap terjaga dengan baik dan bijaksana.

Karena Hanya Keimananmulah Yang Dapat Menyadarkanmu Betapa Besar Tanggung Jawabmu Sebagai Seorang Wanita

korea.iyaa.com

Karena hanya keimananmulah yang dapat menyadarkanmu betapa besar sebenarnya tanggung jawabmu sebagai seorang wanita. Jadi, jangan sekali-kali kamu tanggalkan keimananmu hanya untuk mengejar kesenangan sesaat, apalagi hanya untuk mendapatkan cinta laki-laki yang hanya akan menghiankananmu, karena hal itu akan membuatmu sengsara kelak dihadapan Allah.

Karena Hanya Keimananmulah Yang Dapat Membuatmu Untuk Terus Bersifat Malu Dalam Membawa Diri

korea.iyaa.com

Karena hanya keimanamulah yang dapat membuatmu untuk terus bersifat malu dalam membawa diri, dan saat kita bersifat malu sudah tentu martabat kita dihadapan Allah akan bertambah, sebab malu adalah sebagian dari iman.

Maka senantiasalah bersifat malu, agar harga dirimu sebagai seorang wanita tetap terjaga dengan baik, dan martabatmu akan selalu tinggi baik dihadapan Allah ataupun dihadapan manusia.

Karena Hanya Dengan Keimananmulah Dirimu Akan Mampu Tetap Menjadi Sebaik-Baiknya Perhiasan Didunia

mulpix.com

Dan hanya dengan keimananmulah dirimu akan mampu menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia, sehingga keindahan yang kamu miliki kelak akan kekal sampai diakhirat.

Maka dari itu jagalah harkat dan martabatmu dengan selalu menjaga keimanan dihati, agar sikap dan perilakumu dalam memenuhi tanggung jawabmu sebagai wanita muslim tetap terjaga dan terkendali dengan baik, sehingga selalu bijaksana dalam menjaga kehormatan diri.