Maknai Rasa Syukurmu Dengan Banyak-banyak Menyebut Pemberian Allah

Begitu banyak seseorang mendapat kenikmatan sebab ia tahu caranya bersyukur, dan begitu banyak seseorang mendapat kesulitan sebab yang ia tahu hanya terpaku pada kesulitan yang dialami, tak pernah bijakkan hati untuk bersyukur.

Padahal, bila kita mampu bersyukur, tak terkecuali situasi apapun, terlebih saat allah anugerahkan kesulitan, maka tentu kita tidak akan merasa sulit, mengapa? Karena yanh kita tahu hanya bagaimna melihat nikmat yang sudah allah berikan.

Oleh karena itu, maknailah rasa syukurmu dengan banyak-banyak menyebut pemberian allah, dan jangan pernah mengorek-ngorek nikmat yang belum allah anugerahkan.

Maknai Rasa Syukur Itu Dengan Mengakui Apa-Apa Yang Telah Allah Anugerahkan Kepada Kita Selama Ini

pinterest.com

Maknai rasa syukur itu dengan mengakui apa-apa yang telah Allah anugerahkan kepada kita selama ini, ingatlah betapa murahnya Allah telah memberi kita kenikmatan dalam hidup ini.

Karena bila kita pandai memaknai apa-apa yang telah Allah anugerahkan setiap saatnya, maka untuk melupakan syukurpun kita takkan pernah.

Bersyukurlah Lewat Hati Dan Pikiran, Yakinkan Bahwa Yang Sedikit Itu Adalah Sesuatu Yang Banyak

Inspirasihijab.com

Bersyukurlah lewat hati dan pikiran, yakinkan bahwa yang sedikit itu adalah sesuatu yang banyak.

Sebab, bukan banyaknya nikmat yang pada akhirnya membuat kita bahagia, tetapi banyaknya syukur yang menjadikan semuanya nampak amat banyak.

Bersyukurlah Lewat Perbuatan, Gunakanlah Nikmat Yang Allah Berikan Dengan Baik Dan Benar

pinterest.com

Bersyukurlah lewat perbuatan, gunakanlah nikmat yang Allah berikan dengan baik dan benar, karena syukur yang paling bermakna itu adalah syukur tak hanya terhenti di bibir saja.

Bersyukurlah dengan pembuktian nyata melalui hati dan tindakan yang benar-benar bijaksana dan menjalani hidup sesuai tuntunan Allah.

Jangan Melihat Keatas, Tapi Lihatlah Yang Dibawah Agar Kau Tak Mudah Mengeluh Atas Nikmat Yang Telah Allah Tetapkan

pinterest.com

Jangan melihat keatas, tapi lihatlah kebawah agar kau tak mudah mengeluh atas nikmat yang telah Allah tetapkan.

Lihatlah pada ia yang lebih tidak beruntung darimu, agar kau tahu caranya memakna syukurmu dengan baik dan bijaksana.

Kau Akan Tahu Makna Bersyukur, Bila Kau Tak Pernah Membanding-Bandingkan Nikmat Yang Allah Beri Kepadamu

pinterest.com

Karena kau akan benar-benar tahu makna bersyukur, bila kau tak pernah membanding-bandingkan nikmat yang Allah beri kepadamu.

Kau akan mampu menunaikan syukurmu setiap saatnya, tak terkecuali dalam kondisi apapun, bila kau tak pernah sama sekali mengorek-ngorek pemberian Allah.