Makna Hidup Itu Tercipta Saat Kau Memberanikan Diri Untuk Mencoba, Bertindak, Dan Memahami

  • 2.1K
    Shares

Apa yang kita tahu dalam hidup ini? Maka tentu jawabannya adalah banyak, dan bahkan sangatlah banyak. Tetapi apa kita sudah mampu memaknai apa-apa yang telah kita ketaui tadi? Belum tentu, karena tak semua orang bisa memknai arti hidup yang sesungguhnya.

Kebanyakan dari kita yang tahu bahwa hidup itu indah, hidup itu menyenangkan, dan hidup itu sangatlah berwarna, tetapi sulit yang mengetahui mengapa hidup itu tercipta indah, mengapa hidup itu terasa menyenagkan, dan mengapa hidup itu seakan-akan penuh warna.

Mereka hanya tahu bahwa hidup adalah hidup, yang setiap saatnya adalah berjalan semestianya dan akan berakhir semestinya pula. Tetapi orang-orang yang pandai memaknai hidup, maka ia akan tahu bagaimana semua itu tercipta seperti itu.

Mereka sadar betul bahwa makna hidup tercipta saat kau memberanikan diri untuk mencoba, bertindak , dan memahami. Karena saat diri berani melakukan sesuatu yang baru dalam hidup yang kita miliki, maka sudah tentu secara perlahan kita akan memahami sebab apa Allah ciptakan kisah-kisah indah dalam hidup ini.

Jangan Takut Untuk Memulai, Karena Bila Kau Takut Untuk Memulai Maka Kau Takkan Pernah Tahu Hasil Yang Semestinya

ranselhitam.wordpress.com

Jangan takut untuk memulai, karena bila kau takut untuk memulai maka kau takkan pernah tahu hasil yang semestinya. Sebab, bagaimana kau akan tahu sebuah hasil yang ingin ketahui, bila melangkah untuk mencoba masih saja ragu-ragu.

Ingatlah secara bijaksana, bahwa Jangan pernah takut jatuh, karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatu. Dan tentang jatuh itu adalah ibarat sebuah hasil.

Hasil yang akan memberitahukanmu bahwa memulai itu akan menjadikan kita lebih tahu hasil yang semestinya dan tindakan apa yang harus kita lakukan selanjutnya agar mendapatkan hasil yang lebih baik.

Jangan Takut Gagal, Karena Yang Tidak Pernah Gagal Hanyalah Orang-Orang Yang Tidak Pernah Melangkah

suryafribadywordpress.com

Jangan takut gagal, karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang-orang yang tidak pernah melangkah. Dan sadarilah bahwa hidup ini berputar, kadang diatas dan kadang dibawah, iya begitula ibaratnya.

Sebab, memang sangat mustahi hidup seseorang selalu dalam kesusesan, dan tentang kegagalan maka hal itu hanyalah sepenggal kisah agar kita bisa lebih bersungguh-sungguh lagi untuk mengambil tindakan dimoment selanjutnya.

Jangan Takut Salah, Karena Dengan Kesalahan Yang Pertama Kita Dapat Menambah Pengetahuan Untuk Mencari Jalan Yang Benar Pada Langkah Yang Kedua

greencampusoutdor.com

Jangan takut salah, karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua.

Dengan kesalahan maka sudah pasti dilangkah berikutnya kita akan selalu berjalan dengan kepenuh hati-hatian, hingga akhirnya kita benar-benar bijaksana mengambil langkah.

Jangan Takut Mencoba, Sebab Dari Mencoba Tadi Kamu Akan Tahu Indahnya Pengalaman Baru Dalam Hidup Ini

zonadwiqe.wordpress.com

Jangan takut mencoba, sebab dari mencoba tadi kamu akan tahu indahnya pengalaman baru dalam hidup ini. Ntah itu pengalaman buruk ataupun pengalaman indah, semuanya akan tetap dikatakan pengalaman

Sedangkan pengalaman sudah pasti akan memberi makna tersendiri dalam hidup yang kita miliki, sebab pengalaman adalah guru terhebat dalam hidup.

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Hidup, Maka Jangan Takut Melangkah Untuk Memulai Ataupun Mencoba Sesuatu Yang Baru, Sebab Disitulah Akan Tercipta Sebuah Pengalaman

bahasa.aquila-style.com

Pengalaman adalah gulu terbaik dalam hidup, maka jangan takut melangkah untuk memulai ataupun mencoba sesuatu yang baru dalam hidup yang kita jalani ini, sebab disitulah akan tercipta sebuah pengalaman baru.

Sehigga dari pengalaman itulah kita akan benar-benar tahu makna hidup yang sebenarnya, tentang kisah-kisah yang telah Allah hadirkan dalam hidup kita