Lelaki Metal Berkata “Wanita Racun Dunia” Tetapi Laki-Laki Shaleh Berkata “Wanita Perhiasan Dunia”

Laki-laki metal selalu berkata bahwa wanita adalah racun dunia, sebab dia memandang keindahan seorang wanita seperti racun yang sangat mematikan dan melenakan nafsu.

Laki-laki yang tak berakhlaq dan berilmu memang akan selalu berkata bahwa wanita adalah musibah, dan jika memang seperti itu maka sama saja kamu mengatakan bahwa wanita yang melahirkanmu juga musibah, karena yang melahirkanmu adalah seorang wanita.

Tetapi laki-laki shaleh berkata bahwa wanita adalah perhiasan terindah dunia, sebab ia tahu bahwa penyempurna agamanya terletak pada diri seorang wanita, ia juga sadar bahwa keindahan yang ada pada diri seorang wanita akan menjadi sumber pahala jika ia dapat memilikinya dengan jalan yang halal.

Jangan Sembarang Menyentuh Wanita Yang Bukan Mahram, Tapi Sentuhlah Mereka Dengan Manisnya Akhlaq Dan Imanmu

mukzizatislam.blogspot.co.id

Iya, jangan sembarang menyentuh wanita yang bukan mahram, karena jika tidak kamu akan mendapatkan musibah didunia sampai akhirat. Sebab, musibah seorang wanita itu datang saat kamu tak bisa menahan nafsu untuk menyentuh keindahannya tanpa tanggung jawab yang pasti.

Ketahuilah pada hakikatnya wanita shalehah akan mudah luluh dengan imanmu dan dengan sikapmu yang menjaga kehormatannya, bukan dengan gombalan mautmu yg hanya bersumber dari bualan iblis-iblis cinta.

Jangan Seenaknya Ngatain Bahwa “Wanita Itu Racun Dunia” Bro!, Ketahuilah Bahwa Wanita Itu Mulia “Wanita Adalah Perhiasannya Dunia”

bangka.tribunnews.com

Maka dari itu, jangan seenaknya ngatain bahwa seorang wanita racun dunia Bro….!, ketahuilah bahwa wanita ini sangatlah mulia, dan saking mulianya seisi duniapun masih belum bisa dibuat perbandingan.

Dan tidak ingatkah bahwa dirimu juga telah dilahirkan dari rahim seorang wanita dan dibesarkan olehnya dengan penuh kasih sayang, lalu dimana musibah yang kamu bilang “Ia adalah racun dunia”?.

Ingatlah, dia akan menjadi racun bagimu saat dirimu tak mampu mengendalikan nafsu yang kamu miliki, karena ketika kamu mampu menjaganya dengan memelihara nafsumu hingga waktu yang ditetapkan Allah dalam sebuah pernikahan, maka musibah yang kamu katakan akan menjadi sebuah anugerah yang akan selalu kamu syukuri.

Jangan Kau Berikan Harapan-Harapan Palsu, Jika Pada Akhirnya Janji-Janji Itu Hanya Sekedar Angan Yang Akan Membuatnya Sakit

dunia-islami-ind.blogspot.co.id

Jangan sampai kamu berikan harapan-harapan palsu pada seorang wanita, jika pada akhirnya janji-janji itu hanya sekedar angan yang akan membuatnya sakit, sebab musibah itu datang sebenarnya saat dirimu sebagai seorang laki-laki tidak bisa bertanggung jawab dengan nafsumu.

Ketahuilah hati seorang wanita itu lebih dominan dengnn perasaan, perasaan terlalu berharap. Dan jika memang cinta, maka jangan sekali-kali mengajaknya untuk berpacaran, sebab dengan berpacaran justru akan membuat kalian terjembab dalam murka Allah, lantas itukah yang dinamakan cinta? Cinta dalam kemaksiatan yang akan mendatang musibah bagi seorang wanita.

Jangan Merasa Memilikinya, Jika Kau Saja Tak Berani Untuk Mengucap “Qobiltu” Dan Menjabat Tangan Walinya

alienco.net

Jangan merasa kamu telah memilikinya, jika kamu tak berani untuk mengucap Qabiltu dan menjabat tangan walinya. Lalu apa yang bisa dijadikan jaminan kepemilikan? Bunga mawar? Cokelat? nggak cukup bro!….

Karena jika benar kamu cinta, maka ketuklah pintu rumahnya dan datangi walinya, sebelum kau ketuk hatinya. Dan jika belum siap untuk bercinta, maka lebih baik sekarang terus memperbaiki diri dengan memperdalam ilmu islam. Sebab itulah hal paling baik untuk tetap menjadikannya anugerah terindah, bukan musibah terpahit.

Ingatlah, maslahat cinta nggak se-simple itu bro!, maka jangan lewatkan jalan pintas dengan memacarinya, karena wanita akan menjadi anugerah jika kamu mampu memuliakannya dalam hjalur yang Allah Ridlai.

Ingat! Wanita Itu Bukan Mainan Dan Dia Butuh Yang Namanya Kepastian

Hidayatullah.com

Dan ingatlah!, wanita itu bukan sebuah mainan yang bisa kamu mainkan sesuka hati. Dia butuh yang namanya kepastian, maka jangan seenaknya kamu mengatakan bahwa dirinya adalah racun dunia setelah kamu menghisap manisnya cinta dunia darinya.

Yang menjadikan racun adalah dirimu sendiri, nafsumu yang menjadikan wanita itu adalah racun dunia. Karena jika kamu pandai mengatur nafsumu maka wanita akan tetap akan menjadi perhiasan terindah dunia.